Liga 1 Harga Mati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Liga 1 Harga Mati

Liga 1 Harga Mati

Written By Admin Raka on Jumat, 15 Desember 2017 | 11.30.00

Persika Rekrut Eks Skuat Timnas

KARAWANG, RAKA - Bertahan di Liga 2 tidak membuat manajemen Persika Karawang puas. Tahun depan, pasukan Laskar Jawara berambisi bisa menaklukkan kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia, sekaligus menembus Liga 1.
Mewujudkan impian tersebut, manajemen Persika membidik beberapa pemain yang sudah malang melintang di Liga 1, seperti mantan penyerang tim nasional yang merumput di Pusamania Borneo FC Patrich Wangai dan pemain Persela Lamongan Aang Suparman serta Agung Pribadi. Termasuk memboyong mantan pelatih Borneo FC Ricky Nelson ke Karawang.
Manajer Persika Karawang Rahmat Gunadi mengatakan, dari semua pemain yang didatangkannya saat tim kebanggaan warga Karawang berhadapan dengan Persib Bandung Legend, masih dalam tahap negosiasi. "Manajemen Persika akan berusaha untuk mendatangkan pemain itu," ungkapnya kepada Radar Karawang, Kamis (14/12).
Dia melanjutkan, pelatih anyar yang sudah resmi bergabung dengan Persika, diharapkan bisa meramu tim lebih kuat sehingga bisa tembus ke Liga 1. "Ricky Nelson sudah resmi menjadi pelatih Persika. Semoga kehadirannya bisa membawa Persika ke Liga 1 Indonesia," tuturnya.
Ditanya soal para pemain Persika pada musim sebelumnya, Gunadi mengaku masih dipertahankan. Itu terlihat saat pertandingan menghadapi Persib Bandung Legend, masih terlihat para pemain yang dulu ditukangi oleh Suimin Diharja, seperti Ade Ivan, Khailil Gibran dan Rezky Ikhwan. "Skema lama masih kita pertahankan," ujarnya.
Seorang gelandang yang sudah tiga tahun membela Persika, Denna Nugraha, mengaku siap bermain kembali. "Saya sayap kiri. Tiga tahun bela Persika," ujarnya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template