Liburan Tragis - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Liburan Tragis

Liburan Tragis

Written By Admin Raka on Selasa, 26 Desember 2017 | 11.00.00

1 Tewas 1 Kritis

PURWAKARTA,RAKA- Peristiwa naas menimpa satu keluarga asal Semarang Jawa tengah yang hendak menghabiskan waktu liburan Natal dan tahun baru. Pasalnya, kendaraan yang mereka tumpangi dengan nomor polisi AB 1005 TT mengalami kecelakaan di KM 83.600 Cikopo arah Palimanan, Senin (25/12) kemarin.
Dalam peristiwa itu, 1 korban meninggal dunia 1 kritis dan 4 lainnya dibawa ke Rumah Sakit Thamrin Kabupaten Purwakarta setelah menghantam kendaraan Elp dengan nomor polisi AD 124 RD yang tengah berhenti di bahu jalan. Diketahui, korban meninggal dunia bernama Karsiman, warga Jalan Gombel Permai Timur, RT 06, RW 07 Ngresep Banyumanik, Jawa Timur. Korban kritis Vivi Supitra, warga Jalan Gombel permai timur RT06 RW07 Ngresep Banyumanik, Jawa Timur. Sementara 4 korban lainnya mengalami luka yaitu, Muhamad Fitra (16), Muhamad Hasim (13), Novira dan Vika masing masing berusia tujuh tahun.
Kepala PJR, Cipali AKP Azis mengatakan, peristiwa kecelakaan itu bermula ketika kendaraan Nissan yang dikemudikan oleh Noeri Romadloni (46), warga Griya Payung RT04 RW16, Desa Pudakpayung, Semarang, Jawa Tengah, melaju dari Palimanan mengarah Cikopo dengan membawa penumpang satu keluarga yang berjumlah 6 orang berencana akan berlibur di Jakarta. "Sementara ketika di KM 83.600 pengemudi Nissan Serena yang diduga ngantuk telah lepas kendali, sehingga menabrak bagian belakang samping kanan kendaraan Isuzu elp yang tengah berhenti di bahu jalan yang tengah mengecek ban kendaraanya,'' ujarnya.
Akibat peristiwa itu, satu korban meninggal dunia seketika di lokasi kejadian 1 kritis dan 4 lainya mengalami luka, seluruh korban baik meninggal dunia maupun luka merupakan penumpang dari kendaraan Nisan Serena, dan hingga saat ini masih berada di Rs Thamrin Purwakarta. "Dugaan sementara kecelakaan, diduga pengemudi Nissan itu dalam keadaan mengantuk sewaktu mengemudikan kendaraanya. Kasus kecelakaan ini telah dilimpahkan ke pihak Polres Subang, Jawa Barat," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template