Libur Sekolah Warnet Dipenuhi Pelajar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Libur Sekolah Warnet Dipenuhi Pelajar

Libur Sekolah Warnet Dipenuhi Pelajar

Written By Admin Raka on Kamis, 21 Desember 2017 | 16.00.00

JATILUHUR,RAKA- Sejumlah warung internet (Warnet) di Kecamatan Jatiluhur dipenuhi pelajar, hal tersebut dilakukan untuk mengisi libur sekolah dengan bermain game online.
Salah Seorang pengunjung warnet, Fajar mengungkapkan, bermain game online merupakan kegemaran ketika libur sekolah. "Tidak menguras tenaga, dan bisa menghilangkan rasa jenuh selama waktu liburan. Di rumah juga tidak ada teman yang bisa diajak bermain jadi hanya tidur saja," kata Fajar, ketika ditemui saat bermain game.
Dia juga menjelaskan, kalau liburan ke tempat wisata terasa capek dan males karena banyak orang. "Mending main game, karena tak mengeluarkan banyak biaya juga bisa mencari soal-soal yang sulit dipelajari ketika di sekolah," ungkapnya.
Ruli, pengelola warnet Tigadara mengatakan, saat liburan tiba pengunjung selalu banyak dibandingkan hari-hari biasa. "Perbandingannya jauh sekali saat waktu liburan, warnet selalu ramai apalagi oleh pelajar mulai dari pelajar SD,SMP, dan SMA pun ada," paparnya.
Dia juga mengimbau kepada pelajar, untuk tak membuka situs dewasa dan pulang saat waktu magrib tiba. "Selalu diingatkan kalau ke anak dibawah umur untuk tidak membuka situs dewasa. Kalau bermain game ya, silahkan silahkan saja," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template