Let's Color Our Dreams - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Let's Color Our Dreams

Let's Color Our Dreams

Written By Angga Praditya on Jumat, 01 Desember 2017 | 09.00.00

Carnaval Kampus Bina Sarana Informatika Karawang

KARAWANG, RAKA -Bina Sarana Informatika (BSI) Karawang gelar kegiatan Carnaval dengan tema Let's Color Our Dreams yang berarti mari warnai mimpimu, bertempat di lingkungan kampus, Selasa (28/11). Kegiatan tersebut merupakan program dari pengurus senat, dengan tujuan untuk mengembangkan potensi desain Wedha's Pop Art Potrait (WPAP), dan membangun kekeluargaan, serta bisa menggali ilmu seni, sehingga bisa mencetak mahasiswa yang berkualitas.
Panitia pelaksana Carnaval BSI Karawang, Ridwan Laksmana mengatakan, dalam kegiatan tersebut, diisi dengan game interaktif, penampilan akustik, dan perlombaan foto barang antar kelas serta finger print. "Kegiatan ini diisi dengan berbagai macam acara," ujarnya, kepada Radar Karawang, Rabu (29/11) kemarin
Menurutnya, dengan adanya kegiatan itu, bisa membantu mahasiswa untuk mengembangkan potensinya, karena dalam acara tersebut melibatkan langsung para mahasiswanya, sehingga kualitasnya akan meningkat. "Kegiatan ini sangat membantu untuk meningkatkan kualitas mahasiswa kampus ini, karena dalam kegiatannya para mahasiswanya ikut terlibat langsung sebagai peserta," ungkapnya.
Ia berharap, tujuan kegiatan tersebut bisa sesuai dengan kenyataan, agar mahasiswa yang di kambus BSI Karawang bisa mengembangkan potensinya, sehingga kualitasnya bisa berkambang. "Semoga kegiatan ini sesuai dengan apa yang kita rencanakan, sehingga akan membantu mahasiswa di kampus ini, hidupnya menjadi lebih bermakna," katanya.
Pengurus lainnya, Regita Cahyani berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, kualitas mahasiswa yang ada di kampusnya bisa lebih meningkat lagi, sehingga bisa mewarnai hidupnya dengan cerah. "Saya harap kegiatan ini bisa membantu mahasiswa yang ada di kampus ini, bisa mengembangkan potensinya masing-masing dan sistem antar mahasiswa bisa bisa terjalin," pungkasnya. (cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template