Latgab Akbar Penggalang dan Penegak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Latgab Akbar Penggalang dan Penegak

Latgab Akbar Penggalang dan Penegak

Written By Angga Praditya on Senin, 18 Desember 2017 | 19.30.00

KARAWANG, RAKA - Kwartir Ranting Kecamatan Klari gelar latihan gabungan (Latgab) akbar pramuka penggalang dan penegak, di SMP PGRI Klari. Hal itu untuk memperkenalkan pramuka dan menghidupkan lagi permaianan tradisional, serta menambah satuan karya, sehingga peserta yang mengikuti latihan tersebut, bisa menjadi anggota pramuka garuda.
"Kami mengadakan kegiatan ini, bertujuan untuk memperkenalkan pramuka lebih jauh lagi kepada peserta yang mengikuti pelatihan ini. Agar salah satu diantara mereka, bisa menjadi anggota pramuka garuda, sehingga ada perwakilan pramuka dari kwartir ranting Kecamatan Klari yang bisa masuk menjadi pramuka garuda," ujar Wahyu Koswara, Ketua Dewan Kerja Ranting Klari, kepada Radar Karawang, Minggu (17/12) kemarin.
Ia menambahkan, sebanyak 100 peserta yang mengikuti kegiatan itu, terdiri dari pramuka penggalang dan penegak se- kwartir ranting Kecamatan Klari. Semua peserta tersebut, akan diberikan materi tentang kpramakuan dan berbagai macam permainan tradisional, agar bisa mengetahui lebih dalam tentang kepramukaan. "Dalam kegiatan ini, diisi dengan materi-materi kepramukaan, dan permainan tradiosional, agar para peserta bisa mengenal lebih dalam lagi tentang pramuka," katanya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template