Lapangan Kecamatan Kotabaru akan Dilengkapi Wifi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lapangan Kecamatan Kotabaru akan Dilengkapi Wifi

Lapangan Kecamatan Kotabaru akan Dilengkapi Wifi

Written By Angga Praditya on Selasa, 05 Desember 2017 | 13.30.00

KOTABARU, RAKA - Warga di wilayah Kecamatan Kotabaru akan dimanjakan dengan beragam fasilitas lapangan kecamatan. Pasalnya pada tahun anggaran 2018 mendatang, lapangan tersebut akan dilengkapi dengan sarana internet gratis atau wifi serta berbagai fasilitas lain yang menyerupai dengan lapangan Karangpawitan.
"Nanti di tahun 2018 awal, Pemda Karawang sudah merencanakan akan dilakukan pengadaan pemasangan Wifi di taman serba guna yang ada di lingkungan Kantor Kecamatan  Kotabaru. Biar pengunjung yang datang kesini, bisa dipuaskan dengan berbagai fasilitas yang ada, selain itu nanti ada penataan halaman biar tambah nyaman," terang  Camat Kotabaru Dedi Setiadi.
Pengadaan fasilitas tersebut, lanjut Dedi, tidak lain melihat tingginya pengunjung yang sering memanfaatkannya sebagai lokasi bermain serta berolahraga. Hal itu menjadi alasan kuat bahwa rencana tersebut akan terealisasi. "Karena setiap hari itu tidak pernah sepi suasana taman serba guna yang ada dilingkungan kecamatan ini," katanya.
Maka dari itu, sambung Dedi, agar dapat memberikan kenyamanan kepada para pengunjung, beragam fasilitas mulaidiadakan. Termasuk menyiapkan buku tamu dan jadwal jam kunjungan. "Jadi nanti juga ada penerapan jam kunjungan taman, ada batas waktunya," ucapnya.
Dede Yusuf Andrian , warga Desa Wancimekar, saat mengetahui akan adanya pengadaan fasilitas  tersebut, sangat berharap dapat terealisasi. Selain itu, tingkat pengawasan meski dilakukan. "Ya bagus dong kalau gitu, jadi semakin betah saja berlibur tidak meski jauh-jauh diwilayah sendiri saja sudah ada yang bagus kaya gini,  sudah kayak Karangpawitan saja," ujarnya.
Dia berharap, penerapan jam malam meski dilakukan. Hal tersebut agar dapat meminimalisir oknum-oknum yang menyalahgunakan lokasi disekitar pemerintahan kecamatan tersebut. "Jadi harus ada portal juga, biar ada batasan untuk bisa bermain dan menikmati suasana sore disini itu tetap aman," tandasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template