KPUM Komitmen Sukseskan Pemira - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » KPUM Komitmen Sukseskan Pemira

KPUM Komitmen Sukseskan Pemira

Written By Admin Raka on Rabu, 27 Desember 2017 | 20.38.00

KARAWANG, RAKA - Beberapa mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) sangat beruntung bisa bergabung dalam Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Unsika, karena mengajarkan tentang komitmen dan kerja sama, sehingga bisa menjalin sistem kekeluargaan untuk mensukseskan pemilu raya (Pemira).
"KPUM ini mengajarkan tentang komitmen dan kerja sama, sehingga sistem kekeluargaannya terasa sangat melekat, jadinya saya beruntung bisa gabung dalam KPUM ini," ujar Adinda Nadjda Adetrian Nabillia, Fakultas Ilmu Kesehatan Prodi D3 Kebidanan semester 1 Unsika, kepada Radar Karawang, Selasa (26/12) kemarin.
Menurutnya, hal itu bisa dapatkan karena yang masuk dalam KPUM itu gabungan dari beberapa fakultas yang ada di kampusnya, selain itu harus bisa menjalan peran dan fungsinya sebagai pengurus untuk mensukseskan pemilu raya Unsika."Kekeluaragaan ini bisa didapat, karena saya dan yang lainnya selalu bekerja sama dan berkomitmen, untuk menyuksukseskan kegiatan ini," katanya.
Dinda mengaku, selama masuk dalam KPUM itu, dirinya sangat bahagia karena hal baru yang didapatkan, mulai dari pengalaman, ilmu, teman dan lain-lainnya, sehingga bisa membuat hidupnya menjadi berwarna. "Pokoknya saya beruntung banget bisa gabung dalam KPUM ini, soalnya banyak hal baru yang saya dapatkan," tuturnya.
Hal itu senada dengan pengurus KPUM lainnya, Ristiana Kartika Sari, mahasiswi Ekonomi dan Bisnis Prodi S1 Akutansi Semester 1 Unsika mengatakan, selama masuk dalam KPUM itu, mengajarkan dirinya untuk bertanggung jawab dan bekerja sama untuk mencapai menyukseskan pemilihan BEMU Unsika. Maka dari itu, dia juga berharap kepada para mahasiswa yang mempunyai hak suaranya dengan baik, karena dengan suara itu akan berpengaruh untuk kampus tersebut. "KPUM ini mengajarkan saya berbagai hal, jadinya saya sangat senang bisa gabung dalam KPUM ini. Selain itu, saya harap kepada mahasiswa yang mempunyai hak suara bisa dengan baik, karena dengan satu suara itu akan berpengaruh untuk Unsika satu tahun kedepan," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template