Kota Karawang Semakin Modis - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kota Karawang Semakin Modis

Kota Karawang Semakin Modis

Written By Angga Praditya on Rabu, 06 Desember 2017 | 15.30.00

Nama Taman I Love Karawang Sudah Lengkap 

KARAWANG, RAKA - Huruf pada kalimat nama taman I Love Karawang di lingkungan Stadion Singaperbangsa di Jalan Bypass Ahmad Yani sekarang sudah lengkap. Tiga huruf terakhir A, N dan G sudah terpasang sehingga membentuk nama Karawang.
Nama taman yang sebelumnya bernama Taman Norma Keluarga Kecil dan Sejahtera (BKKBS) ini tadinya kurang tiga huruf. Sudah itu kualitas pekerjaannya dikeluhkan karena penataannya dinilai belum memperlihatkan keindahan dan kenyaman. Bahkan ada informasi masih ditemukannya botol minuman keras di sekitar lokasi. Hingga terakhir berbuntut permintaan pemasangan CCTV (Closed Circuit Television) disekitar lokasi.
Fasilitas taman yang masih dikeluhkan seperti lampu penerangan taman selain jumlah tempat duduknya supaya lebih diperbanyak. Disamping itu kabel listrik berseliweran tidak jauh dari tulisan nama taman I Love Karawang juga minta dibenahi, karena dinilai mengurangi nilai estetis taman. Saat ini saja sudah banyak yang mengunjungi taman itu untuk bersantai sambil foto selfie.
"Saya habis dari Karawang Kulon nganter temen, mampir kesini foto-foto," ungkap warga Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat, Madsoleh (20) kepada Radar Karawang, Selasa  (5/12) di lokasi taman. Dia menyampaikan jika taman tersebut sangat memungkinkan dipenuhi masyarakat yang ingin bersantai sambil menikmati indahnya taman.
Madsoleh juga masih mengkritisi penempatan nama I Love Karawang yang menurutnya terlalu ke depan sehingga membahaykan pengunjung. "Meski masih perlu pembenahan tetapi ini sudah bagus, cuman renovasinya belum selesai. saran saya lakukan perapihan agar tidak dipandang jika Karawang melakukan pembangunan setengah-setengah," paparnya.
Hal senada diungkapkan Nasepullah (23), warga asal Kelurahan Tunggakjati itu menyampaikan Taman I Love Karawang mencerminkan Karawang yang kian modis. Namun dirinya sangat menyayangkan jika posisi taman tersebut terlalu berdekatan dengan jalan terutama pas tikungan. "Lumayan bagus hanya terlalu samping jalan, ngeri juga karena kedepannya pasti akan banyak yang beristihat sambil foto-foto," ungkaonya.
Nasepullah menuturkan alasan kekhawatirannya, karena jika pengunjung ingin mengambil sudut foto yang bagus dan bisa mengenai semua huruf nama taman harus berada di tengah jalan, sementara banyak kendaraan yang lalulalang. "Kalau bisa jangan terlalu depan tulisannya, karena pas belokan banget. Khawatirnya ketika melakukan pemotoan kurang memperhatikan lalulintas sehingga rawan tertabrak kendaraan," paparnya seraya mengingatkan agar pemerintah Karawang juga memperhatikan keselamatan warganya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template