Klari Masih Macet, Pengendara Sampai Bosan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Klari Masih Macet, Pengendara Sampai Bosan

Klari Masih Macet, Pengendara Sampai Bosan

Written By Angga Praditya on Kamis, 14 Desember 2017 | 16.30.00

KLARI, RAKA - Bosan dan malas banyak dialami oleh masyarakat baik daerah Karawang maupun luar Karawang ketika akan melintasi jalan raya Klari. Pasalnya kondisi tersebut mengakibatkan para penguna jalan tidak bisa memastikan waktu yang tepat untuk sampai ke tempat tujuan.
Hal tersebut disampikan Eka Suandi, salah satu warga Garut yang tinggal di Desa Cikampek Utara yang setiap harinya melintas jalan Kosambi untuk mengantarkan langganan kacamatanya. Kemacetan sepanjang jalan raya Klari semakin parah setelah adanya pengerjaan drainase yang tidak selesai dalam beberapa pekan ini. Akibatnya hampir setiap hari Eka mengalami kerugian dengan kehialangan pendapatan hinggra ratusan ribu rupiah. "Macet terus kalau mau ke Karawang, langganan pemesanan kacamat juga jadi berkurang," tuturnya.
Menurutnya kodisi kemacetan tersebut tidak pernah hilang selama dia bekerja di Karawang, bosan dan jenuh sudah menjadi makanan seharinya harinya ketika melintas jalan Kosambi, Klari. Karena bagi dia sepanjang perjalannya berkeliling jualan hanya di Karawang yang mengalami kemacatan paling parah dibandingkan kota lainnya. "Kalau ke Purwakarta tidak semacet ini, cuman di Karawang aja," tuturnya.
Dirinya berharap pemerintah bisa lebih serius lagi dalam menangani kondisi tersebut jangan sampai dengan bertambhanya jumlah pendudukan dan kendaraan di Karawang tidak diimbangi dengan fasilitas dan infrastruktur yang memadai. "Penduduk semakin banyak, pembangunan fasilitas umum juga harus lebih baik lagi," ungkapnya.
Sementara Kasi Trantib Desa Duren Arief Maulana menyampaikan, agar masyarakat bisa lebih bersabar dalam melaksanakan kegiatan sehari-harinya terutama saat melintasi jalan Kosambi, Klari. Sebab kemacetan saat ini akan berkurang dikemudian hari dengan adanya perbaikan drainase dan berbagai fasilitas lainnya. "Harus lebih bersabar aja ini juga untuk ke depannya lebih baik," tuturnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template