Kantor Desa Tanjungsari Dibobol Maling - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kantor Desa Tanjungsari Dibobol Maling

Kantor Desa Tanjungsari Dibobol Maling

Written By Angga Praditya on Senin, 04 Desember 2017 | 15.30.00

Kerugian Mencapai Rp 10 Juta

CILEBAR, RAKA- Apes. Belum selesai kasus sengketa tanah wakaf yang membelit Kepala Desa Tanjungsari, Kecamatan Cilebar, kali ini kantor desanya disatroni maling, Sabtu (2/12). 1 unit LCD TV, 1 unit printer dan 2 unit LCD monitor berhasil digondol maling. Pencurian ini dilakukan, dengan cara membobol jendela bagian belakang kantor desa. Diduga kejadian tersebut dilakukan oleh maling pada Sabtu malam. Karena ketika aparatur desa masuk untuk melakukan aktifitas kerja, melihat kantornya sudah dalam keadaan berantakan. Di perkirakan, kerugian yang harus di tanggung Desa Tanjungsari sebesar Rp 10 juta lebih.
Kepala Desa Tanjungsari Wawan Eka Saputra, saat ditemui Radar Karawang di ruang kerjanya membenarkan, kantor Desa Tanjungsari telah menjadi korban perampokan Sabtu malam. 1 unit LCD TV, 1 unit printer, dan 2 unit LCD monitor dinyatakan hilang. Tersisa 1 CPU komputer yang di duga telah ambil data-datanya, karena terlihat sudah dalam berantakan. "Saya kurang tahu kejadiannya jam berapa, menurut perkiraan sekitar pukul 03.00-04.00, kunci jendela aula yang dijebol," ujarnya.
Dirinya mengaku jika kejadian tersebut telah dilaporkan kepada pihak yang berwajib untuk dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Lebih parahnya, kejadian pencurian bukan hanya terjadi di kantor Desa Tanjungsari, pun kantor Unit Pelaksana Tekhnis Daerah (UPTD) Pertanian Cilebar menjadi korban perampokan dalam waktu yang hampir bersamaan. "Menurut informasi, bukan kantor desa kita saja, kantor UPTD Pertanian pun jadi korban," terangnya.
Namun, saat Radar Karawang mencoba mendatangi kantor UPTD Pertanian Cilebar, Sabtu (2/12). Kantor tersebut dalam keadaan terkunci gembok dan dinilai tidak berpenghuni. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template