Jumat Sore, Jalur Klari Mulai Ramai - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jumat Sore, Jalur Klari Mulai Ramai

Jumat Sore, Jalur Klari Mulai Ramai

Written By Admin Raka on Minggu, 31 Desember 2017 | 19.00.00

KLARI, RAKA - Memasuki libur tahun baru 2018, sejumlah pemudik mulai kembali mewarnai ruas jalan Karawang khususnya jalan Kosambi, Klari. Pasalnya kondisi jalan tersebut merupakan jalan utama bagi para pemudik terutama para pengendara sepeda motor.
Kapolsek Klari Kompol H.Relisman Nasution, memperkirakan arus mudik menjelang tahun baru ini akan mulai ramai di hari Sabtu nanti. Sebab, segala kegiatan aktivitas masyarakat sudah mulai libur baik karyawan di perusahaan yang tinggal di Karawang maupun luar Karawang. "Sekarang aja sudah mulai terasa ramenya, puncaknya diperkiarakan besok," ungkapnya.
Untuk saat ini, selain melakukan penjagaan di rest area 62, anggota polisi yang ditugaskan juuga terus memantau jalan raya di sepanajng jalan Kosambi. Terlebih kata dia, jalan Pasar Kosambi memang menjadi titik kemacetan dalam setiap harinya. "Kita terus pantau untuk saat ini masih berjalan dengan lancar," akunya.
Sementara Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Karawang, H.Nugraha mengatakan, berdasarkan hasil rakord dishub dengan Polres Karawang akan ada penutupan jalan di beberapa titik yaitu di jalan arus dari arah Lebak Sari Indah (LSI) di bundaran Perumnas, kedua di alfamidi untuk kembali dialirkan menuju LSI melalui Perumnas, jalan bundaran Peruri, di bundaran dibuang ke arah Unsika, bundaran RSUD ke Kampung Budaya. "Penutupan arus mulai dilaksanakan dari jam 20.00 wib sampai dengan pukul 01.00 wib," terangnya.
Dia menghimbau, kepada setiap pengndara yang akan melakukan mudik untuk bisa berhati-hati dalam bekendara. Sebab, semakin hari volume kendaraan akan terus meningkat  menjelang tahun baru nanti. "Berhati-hati dan selalu jaga kesehatan dan yang penting taati aturan berlalu lintas," pesannya.(yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template