Jasad Wanita Tanpa Kepala Gosong - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jasad Wanita Tanpa Kepala Gosong

Jasad Wanita Tanpa Kepala Gosong

Written By Angga Praditya on Jumat, 08 Desember 2017 | 12.00.00

Bikin Geger Ranggon

MAJALAYA, RAKA - Kejam. Satu kata itu menggambarkan bagaimana pelaku pembunuhan menghabisi seorang korban, yang jasadnya ditemukan di semak-semak dekat gudang kosong, Dusun Ciranggon III RT 11/RW 03, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Kamis (7/12) kemarin.
Informasi yang berhasil dihimpun, mayat tanpa kepala dan kaki itu pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain di TKP, sekitar pukul 15.00 WIB. Seluruh bagian tubuhnya juga gosong. Diduga, pelaku membunuh korban di tempat lain, lalu membawanya ke Ciranggon dan langsung membakarnya. Pasalnya, di sekitar lokasi kejadian tidak ditemukan bercak darah.
Kabar menggegerkan tersebut akhirnya membuat warga Ciranggon yang penasaran berbondong-bondong ke lokasi. Dalam sekejap, informasi temuan mayat itu menyebar hingga sampai ke kepolisian. Jubaedah, seorang warga yang melihat kondisi korban mengaku perbuatan pelaku sangat di luar batas kewajaran seorang manusia. "Sadis banget," ujarnya.
Sementara itu, kepala Polres Karawang yang baru saja dilantik AKBP Hendy F Kurniawan langsung mendatangi TKP. Mantan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya itu mengatakan, mayat yang tidak bisa dikenali tersebut diperkirakan sudah berada di lokasi selama empat hari. "Dari kondisinya, ini merupakan korban pembunuhan," terangnya.
Ia melanjutkan, identitas korban belum diketahui. Petugas masih melakukan penyelidikan. Sedangkan jasad yang sudah membusuk dan dipenuhi belatung tersebut, dibawa ke RSUD Karawang untuk keperluan autopsi. "Perkiraan perempuan," tuturnya. (psn/dk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template