Jambret Berkeliaran di Pawarengan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jambret Berkeliaran di Pawarengan

Jambret Berkeliaran di Pawarengan

Written By Angga Praditya on Jumat, 29 Desember 2017 | 16.00.00

Satu Minggu Tiga Orang Jadi Korban

CIKAMPEK,RAKA - Warga Cikampek dan sekitarnya nampaknya harus berhati-hati saat melintasi jalan raya Pawarengan - Bakan Pintu yang menjadi penghubung jalan utama Desa Dawuan Timur dengan Desa Cikampek Barat. Pasalnya dalam seminggu ini sudah tiga orang pengendara menjadi korban penjambretan saat melintasi jalur tersebut.
Berdasarkan pantauan Radar Karawang dilokasi kejadian, jalan tersebut tidak hanya minim penerangan, tetapi perlintasan tersebut juga minim petugas keamanan, sehingga menjadi tempat vaforit para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.
Trian Febrian (22), warga Kampung Sumur Bandung, Desa Dawuan Timur mengatakan, saat ini jalur tersebut menjadi jalur yang cukup rawan, karena sering menjadi tempat pelaku kejahatan melakukan aksinya terutama di malam hari. "Kemarin sore pas magrib, saat pulang warga Sumur kejambret. Selain HP korban juga mengalami luka-luka," ujar Trian, kepada Radar Karawang, saat ditemui di kediamannya, Kamis (28/12).
Trian melanjutkan, sebelumnya juga terjadi hal serupa, diperlintasan tersebut. Untungnya pada saat itu korban tidak mengalami luka parah. "Sebelumnya si Mia Karmiati warga sini sama kejambret HPnya, eh berselang seminggu kemudian Hj. Onah saat melintasi jalur itu bersama Anaknya syifa kejambret juga, barang yang dirampas juga sama HP, terus korban mengalami luka juga," ucapnya.
Tingginya aksi penjambretan diperlintasan tersebut dia juga meminta agar warga yang melintasi jalan tersebut untuk berhati-hati, Karena para pelaku kejahatan tentu tidak akan menghentikan perbuatannya sebelum ditangkap oleh pihak keamanan atau polisi. "Ya sudah rawan juga, sudah ada 3 orang jadi korban penjambretan, yang dijambret pengendara perempuan kebanyakannya. Jadi harus lebih hati-hati," ujarnya.
Dia berharap, agar pihak kepolisian segera bertindak cepat dalam meminimalisir tingginya aksi penjambretan di perlintasan tersebut. Karena tidak sedikit warga diwilayah ini yang sudah mulai merasa resah. "Segera mungkin tangkap para pelaku jambretnya, karena sudah meresahkan," tegasnya.
Sebelumnya, AKP Ali Akbar menyampaikan, untuk warga yang ada diseluruh Kecamatan Cikampek untuk selalu waspada. Bahkan dia meminta warga Cikampek untuk kembali rutin mengadakan siskamling di malam hari. "Memang saat ini kasus penjambretan sedang marak terjadi. Cuman untuk di wilayah itu belum ada korban yang ke jambret membuka laporan soalnya," katanya.(ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template