Jadi Perawat Profesional Tujuan Utama - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jadi Perawat Profesional Tujuan Utama

Jadi Perawat Profesional Tujuan Utama

Written By Admin Raka on Senin, 25 Desember 2017 | 17.00.00

KARAWANG, RAKA - Ani Suryani, mahasiswi jurusan S1 Keperawatan semeter 5 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Kharisma Karawang, mempunyai cita-cita menjadi perawat profesional, agar hidupnya bisa bermanfaat untuk orang banyak, untuk mencapai hal itu, dia akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan rajin belajar.
"Setiap orang pastinya mempunyai keiinginan untuk berbuat baik untuk banyak, agar hidupnya bermanfaat, aku juga sama pengen seperti itu. Makanya cita-cita saya pengen jadi perawat profesional," ujar Ani, kepada Radar Karawang, Jumat (22/12) kemarin.
Ia menambahkan, dalam mencapai impiannya itu, maka membutuhkan perjuangan yang harus dilakukan, karena segala sesuatu tidak akan terlepas dari sebab dan akibat. "Agar cita-cita aku bisa tercapai, aku akan rajin belajar, supaya bisa mendapatkan prestasi, dan aku juga akan pergi kuar negeri untuk melanjutkan sekolah pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi," katanya.
Menurutya, dengan melakukan hal itu, kualitas keilmuannya akan meningkat, sehingga akan memudahkan apa yang diimpikannya. "Meningkat kualitas diri dulu, agar bisa mudah menggapai cita-citaku ini, karena dengan ilmu, semuanya bisa didapatkan," akunya.
Ia berharap, impiannya itu bisa tercapai, agar bisa membantu orang yang sedang membutuhkan, sehingga bisa bermanfaat untuk orang banyak. "Semoga aja aku punya rumah sakit sendiri, agar bisa membantu banyak orang, khususnya orang yang kurang mampu, sehingga hidup aku bisa bermanfaat untuk orang banyak," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template