Ini Ciri-ciri Mayat Tanpa Kepala di Ranggon - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ini Ciri-ciri Mayat Tanpa Kepala di Ranggon

Ini Ciri-ciri Mayat Tanpa Kepala di Ranggon

Written By Mang Raka on Sabtu, 09 Desember 2017 | 15.18.00

KARAWANG, RAKA - Teka-teki identitas mayat perempuan gosong tanpa kepala yang ditemukan di Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Kamis (7/12) lalu, mulai menemui titik terang.
Dari sketsa ciri-ciri korban yang disebar Polres Karawang melalui jejaring sosial diketahui, meski jasad korban sempat dibakar, namun masih bisa dikenali ciri-ciri fisik dan pakaiannya.
Berdasarkan ciri-ciri fisiknya, terdapat tato di bagian punggung sebelah kanan bergambar wanita bersayap yang sedang duduk. Sedangkan di bagian dadanya terdapat tulisan 'Rolling Stones'.
Sementara pada pakaian yang dikenakan korban, diketahui menggunakan pakaian dalam warna merah, kaos warna cokelat bermerek '3Second', serta sweater abu-abu dengan tulisan 'Green'. Selain itu, korban juga mengenakan jam tangan berwarna hitam.
Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, diperkirakan korban berusia 19 tahun. "Perkiraan sementara dari dokter forensik," ujarnya.
Meski begitu, Maradona mengatakan, identitas korban belum diketahui. Masih dalam penyelidikan. Diakuinya, pihaknya membuat sketsa tubuh untuk diekspose guna mempercepat proses pencarian identitas korban.
Pantauan Radar Karawang hingga sore kemarin, petugas dari Polres Karawang dan Polda Jawa Barat melakukan olah tempat kejadian perkara. Meski sebelumnya sempat tersiar kabar ditemukan pakaian seragam salah satu sekolah di Rawamerta, namun hal tersebut dibantah salah seorang petugas. "Di Rawamerta tidak ada yang merasa kehilangan muridnya," ujar salah seorang petugas kepolisian. (rpk/rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template