Identitas Mayat Tanpa Kepala di Ranggon Belum Jelas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Identitas Mayat Tanpa Kepala di Ranggon Belum Jelas

Identitas Mayat Tanpa Kepala di Ranggon Belum Jelas

Written By Mang Raka on Sabtu, 09 Desember 2017 | 14.20.00

MAJALAYA, RAKA - Guna mengungkap kasus mutilasi disertai pembakaran mayat wanita di Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Kamis (7/12) lalu, pihak kepolisian melalui Tim Inafis Polres Karawang dibantu tim Inafis Polda Jabar melakukan olah tempat kejadian perkara.
Selain melakukan pemeriksaan lokasi ditemukannya mayat, petugas juga memeriksa bangunan di sekitar lokasi tempat jasad wanita tanpa kepala tersebut ditemukan. Hingga kemarin sore, Tim Inafis masih berada di lokasi peristiwa.
Salah seorang saksi penemuan mayat, Eman (47), warga Desa Ciranggon mengatakan, mayat tersebut ditemukan siswa madrasah saat bermain ke rumah kosong yang berada tidak jauh dari jalan raya. Temuan itu langsung dilaporkan kepada Eman kendati hingga saat ini belum diketahui identitas korban.
Warga lainnya, Rini (29), warga Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi tempat kejadian perkara menyebutkan, tak jauh dari lokasi kejadian ditemukan pakaian batik salah satu sekolah di Kecamatan Rawamerta.
Dirinya menduga, pakaian itu sebelumnya dikenakan korban. Namun dirinya tidak bisa memastikan karena masih simpang siur. "Katanya memang ada batik salah satu sekolah, tapi tidak tahu juga, kita serahkan saja kepada pihak kepolisian, biar terungkap siapa pelakunya," pungkasnya.
Sementara itu, salah seorang petugas kepolisian dari Polres Karawang menyebutkan, bahwa hingga kemarin, tidak ada siswa yang hilang di sekolah yang ada di Kecamatan Rawamerta.
Sebelumnya, warga di Dusun Ciranggon III RT 11/RW 03 Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya geger setelah ditemukan mayat wanita tanpa kepala dan kaki oleh anak-anak yang sedang bermain, sekitar pukul 15.00 WIB. Seluruh bagian tubuhnya juga gosong. Dugaan sementara, nyawa korban dihabisi di tempat lain, lalu dibawa ke Ciranggon dan langsung dibakar. Karena di sekitar lokasi kejadian tidak ditemukan bercak darah.
Kabar menggegerkan tersebut membuat warga Ciranggon penasaran dan berbondong-bondong ke lokasi. Dalam sekejap, informasi temuan mayat itu menyebar hingga sampai ke kepolisian.
Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, mayat yang tidak bisa dikenali tersebut berjenis perempuan dan diperkirakan sudah berada di lokasi selama empat hari. "Dari kondisinya, ini merupakan korban pembunuhan," terang mantan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya itu. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template