Guru Honor Mau Nyalon DPRD - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Guru Honor Mau Nyalon DPRD

Guru Honor Mau Nyalon DPRD

Written By Angga Praditya on Selasa, 26 Desember 2017 | 17.15.00

RENGASDENGKLOK, RAKA- Sebentar lagi pemilihan legislatif (Pileg) 2019 akan dimulai, berbagai kalangan sudah mulai bersiap untuk ikut berkompetisi di pesta demokrasi ini, salah satunya adalah Huraeroh, guru honorer SDN Karyasari 1 Rengasdengklok.
Meski berstatus sebagai guru honorer, namun tidak menciutkan nyali pria warga Dusun Bakan Tengah, RT 42, RW 18, Desa Karyasari ini. Dia siap untuk berkompetisi dengan calon lainnya merebutkan suara di daerah pemilihan (Dapil) yang akan dipilihnya nanti. "Insya Allah saya akan ikut maju sebagai calon legislatif di pemilu 2019 nanti. Saya siap untuk berkompetisi dengan calon lainnya agar terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Karawang," katanya, pada Radar Karawang, baru-baru ini.
Namun, lanjut Huraeroh, dia masih merahasiakan partai apa yang akan digunakannya pada pileg nanti. Yang pasti, dia telah menentukan partai yang akan digunakannya dan partai tersebut memiliki kursi yang cukup banyak di DPRD Karawang saat ini. "Kalau soal partai, saya belum bisa katakan sekarang. Yang jelas, sudah saya tentukan partainya partai apa," ucapnya pria kelahiran 18 September 1989 ini.
Diteruskannya, salah satu tujuannya ikut dalam kontestasi pileg nanti, adalah untuk memperjuangkan nasib guru honorer. Karena selama ini, perjuangan guru honorer dilakukan di luar parlemen. "Sebagai guru honorer, tentu saya ingin ikut memperjuangkan nasib guru honorer di dalam parlemen jika terpilih nanti. Karena, kesejahteraan guru honorer ini masih di bawah standar," ucapnya.
Huraeroh berharap, apa yang diperjuangkannya bisa berjalan dengan lancar. Semua persiapan tengah dilakukan agar perjuangannya ini bisa berhasil. Sehingga kedepan, guru honorer mewiliki wakil di DPRD. "Saya mohon doa restu, semoga perjuangan ini bisa berhasil," pungkasnya. (asy)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template