Green Canyon Medalsari Ditinggalkan Wisatawan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Green Canyon Medalsari Ditinggalkan Wisatawan

Green Canyon Medalsari Ditinggalkan Wisatawan

Written By Angga Praditya on Selasa, 26 Desember 2017 | 12.45.00

PANGKALAN, RAKA - Sempitnya akses menuju objek wisata mini Green Canyon, Desa Medalsari, Kecamatan Pangkalan, ternyata menurunkan minat masyarakat untuk berwisata ke daerah tersebut.
Pantauan Radar Karawang, banyak pengunjung yang menggunakan roda empat memilih mengurungkan niatnya ke Green Canyon, karena akses lintasan menuju objek wisata itu terlalu kecil dan hanya bisa dilalui satu mobil saja. Seperti yang diutarakan, Bobi (33) pengunjung asal Jakarta itu merasa khawatir dengan badan jalan yang sempit. Dirinya lebih memilih mengunjungi objek wisata yang areal akses aman dan tidak mengundang resiko. "Sebetulnya kalau mau dipaksakan sih bisa-bisa saja, tapi kalau saya lihat mobil yang di depan ketika bertemu dengan mobil lainnya agak khawatir, karena bahu jalan tidak terlalu lebar. Sementara kiri jalan sungai dan kanan jalan terjal di bawah sawah, ya terpaksa saya pilih tempat bermain di lain lokasi," jelasnya, Senin (25/12).
Berbeda dengan Feby Nugraha (27) Pelancong asal Kota Bekasi, itu merasa penasaran dengan objek wisata mini Green Canyon. "Kalau saya sih engga ada masalah, jalan itu buat motor seperti saya aman-aman saja, hanya saja kok sepi ya pengunjung nya," ungkapnya.
Sementara perwakilan dari Perum Perhutani Wakil Sogong membenarkan kunjungan wisatawan ke objek wisata mini Green canyon, mengalami penurunan. Jika dibandingkan dengan tahun lalu, selama dua hari bisa mencapai seribu orang. Sedangkan saat ini hanya 312 orang. "Kini sekitar 40 persen kunjungan alami penurunan," Akunya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template