Geger Mayat Ngambang di Irigasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Geger Mayat Ngambang di Irigasi

Geger Mayat Ngambang di Irigasi

Written By Angga Praditya on Kamis, 21 Desember 2017 | 20.00.00

RENGASDENGKLOK, RAKA- Sesosok mayat tanpa identitas mengambang di saluran irigasi Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Selasa (19/12) petang. Tubuhnya sudah membusuk, menggunakan baju kuning bergaris dan berwarna hitam. Kedian ini membuat geger warga Dusun Krajan A, RT05/RW02, Desa Kertasari.
Gozali (43), warga Dusun Pacing, Desa Dewisari, yang kebetulan menemukan mayat tersebut mengaku sempat
mengira adalah boneka yang menagmbang. "Saya ketika melewati jembatan protal hendak pulang ke Dewisari. Melihat ke bawah, itu mayat yang mengambang tersangkut tanaman air. Saya segera melapor ke RT dan ke desa," ujarnya, Rabu (20/12).
Kemudian, lanjutnya, warga segera menarik mayat tersebut dan membawanya ke tanah. Ketika diangkat mayat sudah berbau menyengat dan
kondisi membengkak akibat terlalu lama berada di dalam air.
Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suparno, membenarkan telah ditemukannya mayat di irigasi Desa Kertasari. "Atas laporan masyarakat tentang adanya mayat berjenis kelamin laki-laki, kami langsung datang dan mengamankan tepat kejadian. Kamilangsung melaporkan dan meminta tim identifikasi Polres Karawang datang ke TKP, mayat dibawa ke RSUD untuk otopsi lebih lanjut, dan siapa korban dan penyebab kematian masih dalam penyelidikan tim identifikasi Polres Karawang," pungkasnya.(rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template