Galuh Mas Pusat Perayaan Tahun Baru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Galuh Mas Pusat Perayaan Tahun Baru

Galuh Mas Pusat Perayaan Tahun Baru

Written By Angga Praditya on Jumat, 29 Desember 2017 | 20.00.00

Laserman Hingga 8 Ribu Kembang Api

KARAWANG, RAKA - Ingin menikmati perayaan tahun baru yang spektakuler. Di Kabupaten Karawang hanya bisa ditemui di kawasan Galuh Mas. Mulai dari pesta kuliner, pertunjukan laser, Dj, konser grup band kawakan Kla Project, dan puncaknya 8 ribu kembang api.
Corporate Promotion Manager Galuh Mas Heru Mahad mengatakan, sajian acara dipastikan bisa memanjakan masyarakat Karawang. Pesta kuliner misalnya, akan banyak sajian masakan yang bisa dinikmati pengunjung. Selanjutnya DJ performance dan sajian musik top forty. Tidak hanya itu, grup band legendaris Indonesia, Kla Project akan manggung di Mercure Hotel. Katon Bagaskara Cs akan menghibur dengan lagu-lagu andalannya seperti Yogyakarta dan Menjemput Impian. "Puncaknya 8 ribu kembang api berdurasi 10 menit," ungkapnya kepada Radar Karawang, kemarin. 
Ia melanjutkan, Galuh Mas ditunjuk oleh Pemerintah Kabupaten Karawang sebagai pusat perayaan pergantian tahun. Acara yang dimulai pukul 20.00 hingga 00.00 WIB, itu diisi dengan berbagai sajian yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. "Kita ingin menghibur warga Karawang di malam pergantian tahun semeriah mungkin," Tuturnya.
Agar acara berlangsung nyaman, pihak kepolisian akan melakukan rekayasa lalu lintas menuju pusat acara pada pukul 20.00 WIB. Yaitu jalan dari arah RSUD. Penutupan akan dilakukan di pom bensin. Selanjutnya jalan dari arah Peruri. Penutupan dilakukan di Mc Donalds Jalan Galuh Mas Raya. Lalu dari arah Perumnas. Bagi masyarakat yang datang setelah pukul 20.00, bisa parkir kendaraan di kantung parkir yang sudah disiapkan. "Pusat acaranya di bundaran Galuh Mas," ujarnya.
Keberadaan Galuh Mas di Karawang, kata Heru, ingin dirasakan oleh masyarakat. Bukan hanya dari segi bisnisnya saja, tapi juga jadi pusat hiburan masyarakat. "Keberadaan kita tidak bisa dilepaskan dari masyarakat. Kita sudah jadi ikon Karawang," tuturnya. (psn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template