Film Hollywood akan 'Bombardir' Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Film Hollywood akan 'Bombardir' Karawang

Film Hollywood akan 'Bombardir' Karawang

Written By Angga Praditya on Kamis, 28 Desember 2017 | 19.00.00

KARAWANG, RAKA - Tahun 2017 akan segera berakhir dan 2018 akan datang. Warga Karawang pun akan disuguhi film yang dijamin bisa membuat jantung berdebar, terlebih saat ini ada tiga bioskop berteknologi tinggi dan memiliki kualitas suara mumpuni. Yaitu CGV Festive Walk, Resinda Park Mall XXI, dan Cinema XXI Mal Ramayana.
Berdasarkan informasi yang diperoleh, ada beberapa pilihan film Hollywood terbaru mulai dari film superhero, action, fantasi, hingga petualangan, yang diprediksi akan sukses besar di box office.
Pertama adalah Avengers: Infinity War yang akan diputar 4 Mei 2018. Film mega superhero Marvel ini sudah pasti menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak penikmat film. Avengers: Infinity War akan menampilkan puluhan aktor terkenal beserta karakter superhero Marvel. Film ke-19 di Marvel Cinematic Universe (MCU) ini menceritakan tentang Avengers yang menggabungkan kekuatan mereka dengan Guardian of Galaxy untuk menghadapi Thanos yang mencoba mengumpulkan Infinity Stones. Film ini sangat menarik perhatian karena menjadi 'film komposit' dari semua karakter Marvel Cinematic Universe Movies, mulai dari seri Avengers, Thor, Hulk, Captain America, Guardian of the Galaxy, dan Doctor Strange.
Kedua adalah Ready Player One, yang akan diputar tanggal 30 Maret 2018. Diadaptasi dari novel Ernest Cline yang pertama terbit tahun 2011, film Steven Spielberg ini bercerita tentang dunia Dystopian di masa depan (tahun 2045) yang mengalami ledakan populasi, polusi, korupsi, dan perubahan iklim. Itulah sebabnya orang hidup di dunia maya yang disebut OASIS di mana mereka bisa melakukan berbagai aktivitas seperti kerja, belajar, dan hiburan dengan nyaman.
Namun, ketika pendiri OASIS meninggal dunia yang akan mewarisi kepemilikan OASIS adalah orang pertama yang dapat menemukan harta karun dengan memainkan Game Anorak. Persaingan pun terjadi antara seorang pemuda dan rekan-rekannya melawan perusahaan raksasa yang ingin menguasai OASIS.
Ketiga adalah film Deadpool 2, yang akan diputar tanggal 1 Juni 2018. Sukses dengan Deadpool yang pertama, karakter superhero yang kocak membuat antusiasme penggemar untuk menonton film kedua sudah tak terbendung lagi meski ada perubahan sutradara. Deadpool 2 akan memperkenalkan beberapa karakter baru, seperti Neena Thurman alias Domino dan Nathan Summers alias Cable. Tidak banyak yang bisa diungkap dari alur cerita selain sudut pandang bahwa Wade Wilson alias Deadpool akan berhadapan dengan ninja, yakuza, dan sekelompok anjing agresif dalam petualangan seru terbarunya. Deadpool masih akan beraksi dengan mantan rekannya, yaitu Megasonic Teenage Warhead dan Colossus.
Keempat film Tomb Raider, yang akan ditayangkan tanggal 15 Maret 2018. Berdasarkan video game dengan judul yang sama, film aksi-petualangan ini bercerita tentang ekspedisi pertama Lara Croft yang berusaha menyelesaikan penelitian ayahnya, dan mengungkap semua rahasia kuno untuk membersihkan namanya. Aktris top Alicia Vikander terpilih untuk memerankan Lara Croft setelah sutradara asal Norwegia Roar Uthaug dipilih menukangi film ini. Pembuatan film dimulai pada tanggal 23 Januari 2017 di Cape Town, Afrika Selatan, dan berakhir pada tanggal 9 Juni 2017 di Warner Bros. Film ini adalah reboot dari serial film Tomb Raider (2001-2003) yang dibintangi Angelina Jolie.
Selanjutnya adalah The New Mutants, yang akan ditayangkan tanggal 13 April 2018. Seperti karakter Marvel lainnya yang terus berlanjut ceritanya, film seri X-Men akan kembali menyambut kita dengan judul The New Mutants yang merupakan film kesebelas dari X-Men. Tetapi, dalam film ini, kita tidak akan bisa menyaksikan aksi karakter X-Men favorit kita seperti Wolverine, Professor X, Magneto, dan lainnya, melainkan lima mutan muda (Magik, Wolfsbane, Cannonball, Sunspot, dan Mirage) yang menemukan kekuatan super mereka saat ditahan di fasilitas rahasia. Mereka juga memutuskan untuk melarikan diri dari sana meski sangat berisiko.
Sedangkan penyuka film horor, The Nun (The Conjuring 3) akan diputar tanggal 13 Juli 2018. Bagi yang telah menyaksikan The Conjuring 2 pasti mengetahui sosok hantu Valak yang sangat menyeramkan. Nun adalah film horor yang merupakan asal mula dari The Conjuring 2. Dalam film ini akan diceritakan latar belakang pada tahun 1952 di Biara CârÅ£a, Rumania, di mana seorang biarawati meninggal secara misterius. Seorang biksu, seorang imam, dan seorang calon biarawan mencoba untuk menyelidiki kejadian tersebut. Namun, mereka menemukan fakta-fakta yang sangat menyeramkan. Aktris Bonnie Aarons akan kembali memainkan hantu ikonik Valak. Berani menonton?
Ketujuh adalah film Solo: A Star Wars Story, diprediksi diputar tanggal 28 Mei 2018. Solo: A Star Wars Story atau yang dikenal dengan Solo adalah film Star Wars yang berpusat pada karakter muda Han Solo (diperankan oleh Alden Ehrenreich). Berperan sebagai penyelundup, Han Solo, akan bertemu Obi-Wan Kenobi dan Luke Skywalker di Mos Eisley Cantina seperti yang diceritakan dalam Star Wars (1977). Film ini akan fokus pada petualangan Solo dengan Chewbacca, termasuk pertemuan mereka dengan Lando Calrissian. Film Produksi Lucasfilm Ltd ini adalah film kedua tentang antologi Star Wars yang berlatar belakang sebelum kejadian di film Star Wars (1977).
Sedangkan tanggal 5 Oktober 2018, akan tayang film Venom. Kali ini Venom, film pertama dari Marvel Universe dari Sony. Film ini adalah spin-off dari beberapa film Spider Man yang menampilkan karakter Eddie Brock atau Venom (diperankan oleh Tom Hardy). Digambarkan, dia adalah orang yang mengembangkan kekuatan super setelah menjadi tuan rumah symbiote alien. Sutradara Ruben Fleischer mendapatkan inspirasi untuk penggambaran karakter ini dari sebuah kutipan dalam komik, "Anda adalah Eddie Brock. Aku adalah symbite. Bersama kita Venom".
Operasional Cinema XXI Mal Ramayana Zubaedi menyampaikan, keberadaan XXI di tengah perkotaan Karawang akan membuat pengunjung dapat dengan puas menikmati film-film terkini yang tidak kalah menarik seperti di lokasi lainnya. "Untuk XXI di Mal Ramayana Karawang ini secara fasilitas standarnya sama dengan bioskop lainnya, seperti yang ada di Resinda," ungkapnya kepada Radar Karawang. (psn/jp)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template