Enak Buat Nongkrong - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Enak Buat Nongkrong

Enak Buat Nongkrong

Written By Admin Raka on Minggu, 31 Desember 2017 | 10.00.00

Butuh tempat nongkrong sekalian makan plus bisa ngerjain tugas sambil berselancar ria di dunia maya, Warung Sae jawabannya. Menurut pengelola cafe yang lokasinya tepat di depan Unsika, Acep Saepudin, setelah dibuka bulan Juli 2017, tempat yang dikelolanya itu menjadi lokasi favorit mahasiswa nongkrong.
Harga yang pas di kantong mahasiswa, makanan yang enak, menjadi alasan para mahasiswa terus berdatangan. Hal itulah yang membuat Acep optimis tempat usahanya itu bisa terus berkembang. "Omzet per hari mencapai Rp 500 ribu hingga Rp 1,2 juta," ungkapnya kepada Radar Karawang, Jumat (29/12) kemarin.
Ia melanjutkan, keunggulan Warung Sae ada di rasa makanan, harga yang murah, dan fasilitas internet gratis. Selain itu, ada papan medsos yang bisa digunakan oleh pelanggannya untuk mencurahkan isi hati dan pikirannya. "Sering dipakai nongkrong, ngerjain tugas, dan rapat mahasiswa," katanya.
Ditanya arti Warung Sae, Acep mengaku selain arti sae adalah bagus dalam bahasa Sunda, sae juga diambil dari nama pemiliknya yaitu Saripudin Adi Setiawan Eko. "Bukanya pukul 10 pagi hingga 12 malam," tandasnya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template