Empat Begal Sadis Diciduk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Empat Begal Sadis Diciduk

Empat Begal Sadis Diciduk

Written By Admin Raka on Sabtu, 09 Desember 2017 | 11.15.00

PURWAKARTA, RAKA - Empat perampok sadis yang kerap beraksi di jalanan Purwakarta berhasil ditangkap Unit Jatanras Satreskrim Polres Purwakarta dalam sepekan terakhir. Dalam aksinya mereka memepet korban di jalanan, kemudian menganiaya dan mencuri barang berharga.
Agus Sulaeman alias Delu (16) warga Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, bersama enam rekannya yang masih buron menganiaya seorang warga Kecamatan Bungursari bernama Andri Nugraha (22), yang saat kejadian tengah berkendara di Jalan Raya Bungursari.  Dalam melancarkan aksinya, terduga pelaku dan enam rekannya memepet, menganiaya korban dengan membacok lalu mengambil sepeda motornya. "Terduga pelaku sudah ditangkap," ujar Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani melalui Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Agta Bhuwana di Mapolres Purwakarta, Jumat (8/12).
Kemudian pelaku penodongan terhadap perempuan bernama Siti Robiyah (20) di Jalan Raya Bungursari, bernama Irsyad Haqil Faturahman ?(19) dan Fajar Abdulrahman (20). "Keduanya menodong korban dengan senjata tajam, mengancam membunuh jika tidak berikan barang berharganya. Alhasil, tiga smartphone milik korban dicuri oleh dua terduga pelaku. Keduanya ditangkap di Jalan RE Martadinata Purwakarta kemarin," kata kapolres.
Tak hanya itu, polisi juga menangkap Sunarya alias Naya, warga Kecamatan Bungursari bersama lima orang lainnya, dua diantaranya sudah divonis pengadilan dan tiga lainya masih buron, berbuat onar dengan ?menganiaya pria asal Kabupaten Subang bernama Ziyan Aurana Ramdhan. "Korban dipukuli, dibacok, sepeda motornya dicuri. Semua pelaku sudah ditangkap dan dalam proses mempertanggung jawabkan perbuatannya," ujarnya.
Faktor ekonomi jadi alasan para perampok melancarkan aksi kejahatan sadis tersebut. Atas perbuatanya, para tersangka dijerat pasal 365 tentang pencurian dan kekerasan dengan ancaman diatas 12 tahun penjara. Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani menghimbau warga untuk berhati-hati saat berkendara sendiri apalagi saat malam hari. "Jika ada terjadi apa-apa, langsung lapor polisi terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Kami akan berantas kriminalitas dan pelaku onar yang rugikan warga," ujarnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template