Dadan Masih Rahasiakan Partai Pengusung - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dadan Masih Rahasiakan Partai Pengusung

Dadan Masih Rahasiakan Partai Pengusung

Written By Angga Praditya on Rabu, 27 Desember 2017 | 11.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Salah satu kandidat bakal calon Bupati Purwakarta Dadan Koswara memastikan dirinya siap maju untuk bertarung di Pilkada Purwakarta 2018 mendatang. Meski begitu, dirinya saat ini enggan untuk menyebutkan partai mana saja yang siap mengusungnya nanti.
"Saya siap mencalonkan diri menjadi bupati untuk periode 2018-2023, karena sudah banyak desakan dari para tokoh masyarakat yang menginginkan saya maju sebagai calon bupati," ujar Dadan, kepada awak media, Selasa (26/12).
Dadan sendiri merupakan tokoh yang patut diperhitungkan dalam kontestasi pilkada, terlebih lagi banyak tokoh masyarakat di pelosok yang mendukung dirinya untuk maju sebagai calon Bupati Purwakarta untuk priode 2018-2023 yang hanya tinggal beberapa hari lagi batas pendaftarannya ke KPU Purwakarta. Selain tokoh masyarakat diberbagai wilayah yang mendukung, banyak pula para Pegawai Negri Sipil (PNS), baik yang secara terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi mendukung Dadan. Pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati memiliki kans besar sebagai pemenang, hal ini didasarkan masih banyaknya para pendukung Dadan di tataran akar rumput.
Menurut salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Bojong, yang juga saat ini menjabat kepala desa menegaskan, bahwa dirinya secara pribadi akan mendukung sepenuhnya jika Dadan maju sebagai Calon Bupati Purwakarta 2018 nanti. "Saya secara pribadi akan mendukung all out bila Dadan mencalonkan diri sebagai bupati, beberapa rekan saya juga sudah mengatakan sikap akan mendukung Dadan," ujar salah seorang tokoh Bojong yang sangat disegani oleh para kepala desa ini, sambil mewanti-wanti agar namanya tidak dipublikasikan terlebih dahulu.
Begitu pula dengan para PNS yang siap mendukung Dadan maju sebagai calon Bupati Purwakarta, mereka beralasan bosan bila harus memilih yang lain selain Dadan. "Saya secara pribadi sangat mendukung Dadan maju sebagai calon Bupati untuk menggantikan Dedi Mulyadi," salah seorang  aparatur sipil negara yang memiliki jabatan setingkat Kabid yang enggan disebutkan namanya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template