Cuaca Halangi Wisatawan Datang ke Pantai - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Cuaca Halangi Wisatawan Datang ke Pantai

Cuaca Halangi Wisatawan Datang ke Pantai

Written By Admin Raka on Minggu, 24 Desember 2017 | 19.00.00

PEDES, RAKA- Musim liburan sekolah saat ini, Pantai Samudera Baru sepi dari pengunjung, tidak banyak wisatawan yang terlihat mengunjungi untuk menghabiskan hari liburnya. Hal tersebut akibat cuaca yang dinilai kurang mendukung, apalagi setelah terdengar adanya nslayan yang msnjadi korban gulungan ombak.
Menurut Riva Azizatunnisa (27), salah seorang pengunjung mengatakan, dirinya pun mengaku tak berniat untuk mengunjungi pantai tersebut. Hanya saja sembari lewat saat bersilaturahmi bersama keluarga, dan menyempatkan diri untuk merasakan suasana pantai. Namun, setelah di masuk jarang sekali pengunjung yang datang. "Cuma lewat doang sih gak niat ke pantai, pas ke pantai malah sepi," ujarnya, kepada Radar Karawang.
Dikatakannya, pantai Samudera Baru memang pernah ia kunjungi sebelumnya, namun setelah mendengar kabar jika banyak nelayan yang menjadi korban karena gulungan ombak, di tambah adanya gempa yang menghiasi area Jawa Barat yang semakin membuat dirinya ketakutan untuk bepergian. Dirinya mengatakan, untuk liburan saat ini masih mencari lokasi yang tepat untuk dikunjungi, apalagi libur sekolah yang mempunyai cukup waktu luang selama 2 minggu. "Gak tahu mau liburan ke mana, soalnya malah banyak kejadian-kejadian alam, jadi takut," katanya.
Di tempat yang sama Indah (22) mengatakan, keinginannya untuk pergi ke suatu tempat yang bisa dijadikan untuknya berlibur selama liburan sekolah. Namun, belum ada yang sesuai dengan keinginannya. Alasan yang sama ia utarakan yakni takut adanya bencana alam. "Liburan sekarang mah takut, banyak bencana," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template