Class Meeting Beres Langsung Makan Bareng - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Class Meeting Beres Langsung Makan Bareng

Class Meeting Beres Langsung Makan Bareng

Written By Admin Raka on Kamis, 14 Desember 2017 | 20.30.00

KARAWANG, RAKA - Panitia pelaksana class meeting SMAN 2 Karawang Timur, akan mengadakan makan bersama dengan semua panitia, agar kedekatan emosionalnya bisa terjalin, sehingga bisa lebih kompak lagi. Makan bersama ini sebagai bentuk syukur usai pelaksanaan kegiatan.
"Setelah selesai kegiatan class meeting, kami akan mengadakan makan bareng bersama seluluh panitia, supaya bisa lebih kompak lagi," ujar Muhamad Farhan Firdaus, panitia class meeting SMAN 2 Karawang Timur, kepada Radar Karawang, Rabu (13/12) kemarin.
Menurutnya, dengan adanya acara itu, nantinya kedekatan emosional akan lebih terjalin, karena acaranya santai, sambil bercanda. "Kegiatan ini bisa menambah kekompak antar siswa, karena yang masuk dalam panitia ini campuran dari kelas-kelas yang ada di sekolah ini, sehingga kami bisa mengenal lebih dekat lagi," katanya.
Panitia lainnya, Amellya Bonita Tanjung, meyakini kedekatan emosional akan terjalin dengan kegiatan makan bersama, sehingga semua panitia yang yang tergabung dalam kegiatan class meeting akan lebih kompak lagi. "Saya yakin, ketika kita mengadakan makan bersama, nantinya kita akan tambah kompak lagi, karena dalam kegiatan itu kan ada waktu santainya, bisa dipakai untuk becanda-becandaan, jadinya kita bisa lebih akrab lagi," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template