Buka Usaha Laundry - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Buka Usaha Laundry

Buka Usaha Laundry

Written By Admin Raka on Senin, 11 Desember 2017 | 20.00.00

KARAWANG, RAKA - Naela Solehati, mahasiswi semester 1 jurusan managemen Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang, mempunyai cita-cita ingin menjadi polisi wanita (Polwan), untuk mencapai impiaanya itu, dia akan bekerja keras dengan belajar mandiri dan menuntaskan pendidikannya.
"Dari kecil sampai sekarang, cita-citaku ingin menjadi polwan, karena aku orangnya suka dengan ketertiban," ujar Naela, kepada Radar Karawang, Minggu (10/12) kemarin.
Wanita cantik yang lahir di Kota Semarang 1 Januari 1998 itu menambahkan, untuk mencapai impiannya itu, maka harus ada usaha yang harus dilakukan, karena pepatah mengatakan, proses tidak akan menghianati hasil. Maka dari itu, dia merantau dari kota kelahirannya ke kota Karawang, untuk menuntaskan pendidikannya dan belajar mandiri. "Butuh pejuangan untuk menggapai impianku ini," ucapnya.
Ia mengaku, sekarang dirinya telah melakukan prosesnya, dengan membuka laundry, dan akan membuka usaha pecel lele Solo, serta akan semangat belajar untuk menuntaskan pendidikannya. "Saya akan konsisten untuk menggapai cita-citaku agar bisa tercapai," akunya.
Ia berharap, dengan melakukan hal itu, apa yang diimpikannya bisa tercapai, sehingga orang terdekatnya akan bangga dan bahagia. "Semoga aja cita-citaku ini bisa tercapai," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template