Bidik Profesional Muda - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bidik Profesional Muda

Bidik Profesional Muda

Written By Admin Raka on Selasa, 19 Desember 2017 | 21.30.00

Bank BTN Luncurkan Tabungan Siap 

KARAWANG, RAKA - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) makin rajin memberikan apresiasi kepada nasabahnya. Sesudah pengundian tabungan berhadiah SERBU BTN  memasuki periode akhir bank ini meluncurkan produk anyarnya Tabungan Siap. Tabungan berjangka satu tahun hingga maksimal 15 tahun yang dilengkapi fitur asuransi ini diluncurkan untuk membidik profesional muda Karawang.
Dijelaskan, nasabah yang membuka Tabungan Siap wajib memiliki rekening di tabungan Batara atau eBatarapos untuk dijadikan rekening induk (sumber dana), karena setiap bulan dana akan dipotong dan ditabung ke Tabungan Siap. Sementara setoran minimal per bulan minimal Rp 100.000 atau kelipatan Rp 100.000. Satu nasabah dapat memilih lebih dari satu rekening BTN Siap yang dihubungkan ke satu rekening induk (sumber dana).
Selain itu nasabah juga mendapatkan perlindungan asuransi jiwa gratis tanpa medical check up dengan pihak skema pencairan manfaat asuransi yakni penerusan setoran bulanan hingga jatuh tempo atau pembayaran secara sekaligus di muka (Lump Sum). Disamping gratis perlindungan asuransi tambahan berupa santunan duka akibat kecelakaan dan perlindungan terhadap penyakit tropis seperti Malaria, DBD, Tifus juga Suku bunga di atas tabungan biasa.
"Kita tawarkan kepada masyarakat umum, bahwa BTN Siap bertujuan untuk membuka tabungan baru yang dapat diperoleh dengan cukup gampang, karena syaratnya hanya dengan Fotocopy KTP dan NPWP," ungkap Branch Funding Sales Unit Head BTN Cabang Karawang Virnika Parwa Fanni kepada Radar Karawang, Senin (18/12) seraya menambahkan saat pembukaan pihaknya memberikan casback sebesar Rp 50 ribu bagi masyarakat yang membuka Tabungan Siap.
Tabungan BTN Siap ini dilatarbelakangi kebutuhan masyarakat untuk menabung secara rutin guna mewujudkan kebutuhan mereka, dan didukung proteksi baik kesehatan dan kecelakaan dan jiwa sehingga dana yang direncanakan untuk masa depan tetap terwujud.  "Alhamdulillah, kita berhasil menjaring 500 nasabah selama dua hari kegiatan (16-17/12) setelah melakukan pemberian brosur dari pagi hingga sore," ungkap Virnika.
Dijelaskan memasuki kuartal akhir ini, Tabungan Siap menjadi strategi Bank BTN mengejar target dana murah, baik tabungan maupun giro sepanjang tahun ini yang diproyeksi bisa tumbuh 20% atau sekitar Rp 100 triliun. Sementara posisi DPK per Agustus 2017 mencapai sekitar Rp 164 triliun atau tumbuh sekitar 14% dibanding periode sama tahun lalu. Mengacu terhadap itu BTN akan terus mendorong porsi dana murah tahun ini yang masih sekitar 48% dibandingkan dana mahal, sedangkan  khusus DPK jenis tabungan porsinya sekitar 22% dari CASA. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template