Berlibur di Taman Curug Lebih Segar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Berlibur di Taman Curug Lebih Segar

Berlibur di Taman Curug Lebih Segar

Written By Admin Raka on Selasa, 26 Desember 2017 | 15.30.00

KLARI, RAKA -  Bagi anda yang ingin ke tempat liburan dengan nuasa alam dan menikmati jajanan dengan harga yang murah. Kini tidak harus lagi pergi jauh ke luar kota, karena di Desa Curug, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang sudah ada lokasi liburan yang cocok untuk keluarga yaitu taman santai keluarga.
Devi Rahmawati misalnya, perempuan yang memiliki wajah manis ini mengaku lebih senang berlibur ke suasana alam yang hijau. Tanpa berpikir panjang, Devi bersama teman sekolah dan keluarganya memilih berkunjung ke tempat yang rindang itu. "Tempatnya sejuk enak juga buat ngumpul sama keluarga, jajanannya murah lagi," katanya.
Selain itu, nampak terlihat pemandangan yang asyik untuk berfoto selfie bareng keluarga dengan pepohonan yang tinggi serta difasilitasi dengan ayunan gantung yang disediakan, membuat para pengunjung nyaman untuk tinggal berlama-lama di tempat itu. "Suka aja sering banget kesini kalau lagi mumet sama suasana di kota," akunya.
Bukan hanya itu, bahkan untuk bisa menikmati suasana tersebut tidak dipungut biaya sepeserpun, karena semua fasilitas yang ada merupakan fasilitas yang disediakan oleh para pedagang untuk menjadi daya tarik pengunjung. "Gratis kok, buat tamasya sama keluarga mah cocok," ungkapnya.
Tidak jauh dari lokasi para pengunjung juga bisa menikmati pemandangan bendungan PJT yang ada dekat dengan lokasi liburan. Jajanan yang murah meriah juga tak kalah ketinggalan bakso serta jajanan di kampung halaman juga ada. Maka tak heran jika selama musim liburan lokasi tersebut selalu menjadi tempat liburan yang ramai dikunjungi. "Setiap liburan kesini aja, setiap hari juga rame kok," akunya.
Hal serupa disampaikan Mila, teman satu sekolahnya itu juga mengaku sering berkunjung ke lokasi itu. Selain murah meriah bagi dia bisa memanjakan diri dengan suasana pemandangannya yang masih alami. "Liburan mau murah mah kesini aja, pemandangannya bagus, sangat alami, udaranya sangat seger," ungkapnya.(yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template