Berharap Bisa Bertemu Lebaran Tahun Depan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Berharap Bisa Bertemu Lebaran Tahun Depan

Berharap Bisa Bertemu Lebaran Tahun Depan

Written By Admin Raka on Jumat, 22 Desember 2017 | 11.10.00

TELAGASARI, RAKA - Siapa yang ingin menjalani hidup tanpa keluarga utuh. Namun jika itu terjadi, harus kuat dan tetap tegar menjalaninya. Seperti yang dilakoni Ati Rohati, seorang anak di Dusun Poponcol RT 05/02 Desa Ciwulan Kecamatan Telagasari.
Dirinya menjadi korban broken home. Sejak kelas 1 SD tahun 2003, dirinya belum pernah bertemu lagi dengan sosok ibu kandungnya. Saat ini hanya tinggal bersama bibi, adik dari bapaknya.
Bagi Ati, ditinggalkan seorang ibu yang hilang kontak selama belasan tahun membuatnya tersiksa, meski sesekali ada rasa kekecewaan pada sosok ibu kandung sendiri yang tega tidak pernah menengok setiap Lebaran. Tidak pernah datang lagi memeluk anak yang sudah dilahirkannya. Karena terakhir bertemu, ibunya memang sudah menikah lagi di daerah Indramayu. Entah dimana dan sedang apa, tidak pernah diketahuinya.
Selama ini dia bersekolah, makan dan minum dari hasil keringat ayahnya sendiri yang berprofesi sebagai tukang Ojek dan juga tidak tinggal bersamanya. Jikapun ada rasa kekesalan kepada sosok ibu, namun dilubuk hati terdalam, rasa rindu, kangen dan ingin bertemu. Tidak ada daya untuk menemui dimana, namun setiap kali Idul Fitri selalu berharap sosok ibu itu ada disampingnya. "Saya rindu ingin bertemu saja susah. Jika ada, hilang sudah kekesalan saya," katanya. (rud)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template