Bagung Pramuka Ingin Jadi Polwan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bagung Pramuka Ingin Jadi Polwan

Bagung Pramuka Ingin Jadi Polwan

Written By Admin Raka on Senin, 18 Desember 2017 | 20.15.00

KARAWANG, RAKA - Risa Dewi, siswi SMK Industri Mandiri Klari, mempunyai cita-cita menjadi polisi wanita (Polwan). Untuk mencapai impiannya itu, dia akan aktif di pramuka dan menyelesaikan pendidikannya, sehingga akan memermudah dalam mencapai keiinginannya.
"Cita-cita aku ingin menjadi polwan, soalnya aku ingin berbakti untuk agama dan negara, sehingga bisa membahagiakan orang tuaku," ujar Risa Dewi, siswi SMK Industri Mandiri Klari, kepada Radar Karawang, Minggu (17/12) kemarin.
Perempuan berparas cantik itu mengatakan, untuk mencapai impiannya itu, maka harus ada proses yang dilalui, sehingga impiannya itu akan mudah tercapai. "Aku akan berusaha dengan sunggung-sungguh untuk mencapai impianku ini, karena pepatah pernah mengatakan, proses tidak akan mengkhianati hasil," katanya.
Maka dari itu, siswi yang masih duduk di bangku sekolah itu, aktif di sekolahnya dengan mengikuti ekskul pramuka untuk mempermudah cita-citanya. "Aku aktif di pramuka, agar bisa memudahkan impianku aja, soalnya di pramuka aku diajarkan berbagai hal, mulai dari kesehatan, ketertiban, kemandirian, dan masih banyak lagi, dengan begitu impian aku menjadi polwan akan mudah tercapai," tuturnya.
Ia berharap, impian yang suci itu bisa tercapai, agar bisa bermanfaat untuk banyak orang, sehingga bisa membahagiakan orang tua. "Semoga aja cita-cita menjadi polwan bisa tercapai, supaya bisa berbakti untuk negara dan agama, sehingga orang tua aku bisa senang dan bangga, kalau lihat anaknya bermanfaat untuk orang banyak," pungkaanya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template