Aparat di Bungursari Gotong Royong Bersihkan Sampah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Aparat di Bungursari Gotong Royong Bersihkan Sampah

Aparat di Bungursari Gotong Royong Bersihkan Sampah

Written By Mang Raka on Rabu, 13 Desember 2017 | 18.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban serta keindahan masyarakat di wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, camat beserta masyarakat melakukan gotong royong bersihkan lingkungan, Selasa (12/12). Tak hanya unsur muspika, dalam kegiatan gotong royong tersebut masyarakat setempat turut andil membersihkan sampah sepanjang Jalan Raya Bungursari, Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari.
Camat Bungursari Djuanda mengatakan, kegiatan bersih-bersih ini merupakan implementasi dari kegiatan arisan gotong royong yang dicanangkan Bupati Purwakarta sejak tahun 2016 lalu. "Walau pun masyarakat Kecamatan Bungursari yang notabene berada di perkotaan, namun gotong royongnya masih kuat. Kegiatan seperti ini dilakukan setiap Selasa dan Kamis setiap minggunya," ujar Djuanda.
Camat mengatakan, kegiatan kemasyarakatan dalam konsep kebersihan dan kerapihan lingkungan ini, dilaksanakan oleh 3 pilar yaitu kepala desa dengan seluruh staf desa, babinsa dan bhabinkamtibmas. Kerja sama ini dilaksanakan dengan harapan menjalin komunikasi aktif demi menjaga ketertiban, keamanan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang selalu melibatkan sinergritas 3 pilar dengan masyarakat. "Kebersihan di lingkungan untuk mewujudkan supaya lingkungan terlihat bersih dan indah. Nyaman serta lestari," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template