Advan G1 Laris Manis - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Advan G1 Laris Manis

Advan G1 Laris Manis

Written By Admin Raka on Rabu, 20 Desember 2017 | 18.00.00

Sebulan Terjual 100 Unit di Toko Pertemuan Cellular

KARAWANG, RAKA - Advan G1 tumbuh menjadi smartphone yang digemari warga Karawang. Tidak tanggung, dalam satu bulan terjual 100 unit di satu toko. Tengok saja Toko Pertemuan Cellular di Jalan Dewi Sartika. Dalam sebulan, 100 Advan G1 terjual.
Kepala Toko Pertemuan Cellular Jefri Untono menyampaikan, handphone yang paling banyak diburu di tokonya adalah Advan G1. Bukan hanya laris terjual. Tapi juga kualitasnya bagus. Dilihat dari nilai jualnya pun ekonomis, apalagi RAM nya 3 Giga, internal memorinya 32 Giga. "Jadi wajar laku sekali," katanya kepada Radar Karawang.
Selain dilengkapi dengan beragam fitur yang menarik dan berkualitas, Advan G1 jaringannya sudah 4G. "Kurang lebih sudah 100 produk Advan G1 terjual di bulan ini," paparnya.
Hal senada disampaikan, Juju, Kepala Toko Pertemuan Celluler. Baginya Smartphone yang satu ini tidak hanya dilengkapi dengan fitur berkualitas. "Ada aplikasi keren yaitu Advan Secure. Fitur XLOCKER yang membuat smartphone baru bisa dibuka kalau hasil scan sidik jari dan wajahnya cocok dengan data yang sudah dimasukkan. Jadi tidak mudah untuk diotak atik orang lain, selain pemiliknya sendiri," jelasnya.
Apalagi, kata dia, Advan G1 juga dilengkapi fitur guest mode, yang bisa membagi smartphone menjadi dua bilik. Yakni pemilik dan tamu, jadi akan lebih membuat puas si pemilik handpone tersebut. "Agar bisa menyembunyikan aplikasi di Advan G1 caranya juga mudah. Cukup dengan perlu mengatur setting terlebih dulu untuk membuat semacam ‘Ruang Rahasia’ bagi aplikasi yang akan disembunyikan. Semua rahasia di dalam foto, video, chat, semua terjamin aman," ungkapnya. (ian)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template