Adu Ketangkasan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Adu Ketangkasan

Adu Ketangkasan

Written By Admin Raka on Kamis, 14 Desember 2017 | 20.00.00

Isi Waktu Senggang Usai UAS

KARAWANG, RAKA - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Karawang Timur, gelar kegiatan class meeting dilingkungan sekolah. Kegiatan ini diisi dengan berbagai macam perlombaan, agar bisa meningkatkan daya saing dan kreatifitas pelajar yang ada di sekolah tersebut.
"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan daya saing dan kreatifitas pelajar yang ada di sekolah SMAN 2 Karawang Timur," ujar Irgi Reza Erlangga, ketua panitia class meeting SMAN 2 Karawang Timur, kepada Radar Karawang, Rabu (13/12) kemarin.
Ia menambahkan, lomba yang digelar diantaranya lomba maraton, bola voli putera dan putri, futsal putra dan putri, serta lomba catur. Semua perlombaan diikuti oleh semua kelas yang ada di sekolahannya, mulai dari kelas X, XI, dan XII. "Dalam kegiatan ini diisi dengan 4 perlombaan yang diikuti 32 kelas yang ada di sekolah ini," katanya.
Menurutnya, dengan adanya perlombaan itu, nantinya para siswa yang ada di sekolahannya akan bersaing untuk mendapatkan juara, sehingga bisa meningkatkan kreatifitas dalam kegiatan tersebut. "Daya saing dan kreatifitas siswa akan meningkat adanya kegiatan ini, soalnya pastinya mereka ingin keluar menjadi juara," tuturnya.
Ketua OSIS SMAN 2 Karawang Timur Faris Nuruddin Al Faruq berpesan, kepada semua pelajar yang  ada di sekolahannya, jangan kecewa ketika kalah dalam pertandingan. Karena setiap perlombaan ada yang kalah dan menang. "Saya ingin siswa dan siswa yang ada di sekolah ini, bisa mengetahui arti sebuah perlombaan, menang kalah itu sudah pasti, tapi yang paling penting adalah perjuanganannya bukan hasil," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template