1598 Mahasiswa Unsika Wisuda - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 1598 Mahasiswa Unsika Wisuda

1598 Mahasiswa Unsika Wisuda

Written By Angga Praditya on Jumat, 22 Desember 2017 | 19.00.00

KARAWANG, RAKA - Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) gelar wisuda selama tiga hari,  dari tanggal 19-21 Desember 2017 bertempat di aula Unsika. Dalam wisuda itu, sekitar 1598 wisudawan terdiri dari 135 D3, 1406 mahasiswa S1, dan 57 mahasiswa S2.
Rektor Unsika Prof. Dr. H. M. Wahyudin Zarkasyi, dalam sambutanya mengatakan,  perguruan tinggi bertanggung jawab untuk menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan mengantisipasi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di dunia. "Perguruan tinggi bertanggung jawab meningkatkan kemampuan pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian pada masyarakat sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dan mampu menjawab kebutuhan pengguna, khususnya kebutuhan bangsa," ujarnya, Kamis (21/12) kemarin.
Dia melanjutkan, untuk mencapai hal itu, Unsika mempunyai beberapa target diakhir tahun 2017. "Diakhir  tahun 2017 ini, kami mempuyai beberapa taget yang akan dicapai, diantaranya, pengembang karir dosen, kinerja tenaga pendidik atau karyawan yang akan terus ditingkatkan, dan infrastruktur kampus," tuturnya.
Dengan perkembangan dan isu masa yang semakin menantang, para wisudawan Unsika diharapkan, mampu memberikan kontribusi yang signifikan untuk masyarakat luas pada masa yang akan datang. "Saya inginkan para wisudawan Unsika untuk mengamalkan ilmu yang sudah didapat selama masa pembelajaran di kampus, agar bisa bermanfaat untu diri sendiri dan masyarakat banyak," harapnya
Selain itu, dia mengingatkan kepada seluruh wisadawan dan wasudawati, untuk selalu berbakti kepada kedua orang tua, karena berkat andil besar mereka, kalian bisa memperoleh gelar sarjana. "Kelulusan yang saudara dan saudari dapatkan itu berkat do'a, perjuangan, dan jerih payah kedua orang tua," pesannya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template