1100 Polisi Amankan Malam Tahun Baru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 1100 Polisi Amankan Malam Tahun Baru

1100 Polisi Amankan Malam Tahun Baru

Written By Admin Raka on Sabtu, 30 Desember 2017 | 12.15.00

KARAWANG, RAKA - Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan selama malam pergantian tahun, Polres Karawang akan menurunkan 1100 anggota di beberapa titik.
Kasat Lantas Polres Karawang AKP Arman Sahti mengatakan, penutupan jalan akan dilakukan di beberapa titik yang menjadi pusat perayaan tahun baru. Seperti di kawasan Galuh Mas, Karangpawitan, dan Resinda. Dia menghimbau kepada masyarakat yang ingin ke tempat-tempat tersebut, agar sudah berada di lokasi sebelum pukul 20.00 WIB. "Masyarakat bisa mengikuti petunjuk para petugas dengan tertib dan lancar," ungkapnya kepada Radar Karawang, Jumat (29/12) kemarin.
Ia melanjutkan, di Karawang kota, perayaan tahun baru akan dipusatkan di kawasan Galuh Mas. Ruas jalan yang akan ditutup untuk menghindari kemacetan yaitu bundaran RSUD, pertigaan Mc Donald, dan bundaran Perumnas. "Dari personel polres kita akan kerahkan 1100 personel yang disiagakan di seluruh ruas titik di Karawang kota, dan termasuk polsek-polsek yang akan melaksanakn pengamanan lokal (wilayahnya masing-masing)," ungkapanya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template