Usulan Pendopo Klari tak Dikabulkan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Usulan Pendopo Klari tak Dikabulkan

Usulan Pendopo Klari tak Dikabulkan

Written By Angga Praditya on Kamis, 23 November 2017 | 13.30.00

KLARI, RAKA - Keinginan Camat Klari, Rahma untuk memiliki pendopo kecamatan dan lapangan mini Karang Pawitan belum bisa terkabulkan di tahun anggaran 2017. Meski demikian, dia berharap ditahun anggaran berikutnya lapangan depan Kecamatan Klari mendapat alokasi anggaran untuk dibuatkan lapangan seperti Kecamatan Kotabaru.
"Inikan keinginan, kalau gak masuk anggaran (2017) mungkin nanti (2018), yang penting tiap tahun kita usulkan," ucapnya.
Untuk usulan sendiri kata dia, terserah apa yang menjadi keinginan masyarakat, apakah itu akan dijadikan pembangunan taman ataupun pendopo seperti layaknya depan halaman kantor Kecamatan Kotabaru. Menurutnya ketika usulan tersebut dapat dikabulkan oleh pemerintah daerah, setidaknya akan ada kemajuan di Kecamatan Klari. "Syukur-syukur kalau dikabulkan permintaanya, tapi usulan akan terus kita lakukan," ungkapnya.
Hal serupa disampaikan oleh Kasi Pemerintahan Desa Duren Lili Sukarli, alangkah indahnya jika pemandanangan depan kantor kecamatan yang memiliki lahan lapangan luas tersebut bisa dikelola oleh pemerintah daerah untuk kegiatan masyarakat. Jika lapangan halaman depan kantor kecamatan tersebut bisa dimanfaatkan sebagai wadah kegiatan para remaja maupun budaya, dirinya meyakini jika ke depan wilayah Kecamatan Klari akan menjadi lebih indah dan ramai layaknya Situ Buled di Kabupaten Purwakarta. "Bisa menjadi sanggar juga buat melatih kreatifitas remaja dan komunitas lainnya yang ada di Karawang, pasti banyak yang mendukung," ungkapnya.
Sementara salah satu perwakilan remaja Klari, Dika yang merupakan siswa SMPN 1 Klari mengaku, untuk mengasah kemampuannya dalam bidang seni harus pergi jauh ke kota. Itupun kata dia tidak semua bisa dia lakukan untuk bisa melatih keterampilanna. "Di Klari itu tidak ada wadah untuk menampung kreatifitas siswa maupun remaja, untuk melestarikan budaya kaya di Purwakarta," akunya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template