Tukang Bakso Cabuli Bocah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tukang Bakso Cabuli Bocah

Tukang Bakso Cabuli Bocah

Written By Angga Praditya on Kamis, 30 November 2017 | 12.15.00

KARAWANG, RAKA - Kebelet mau nikah, pedagang bakso bernama Mirvan Sugianto (22) mencabuli bocah berumur 12 tahun selama 5 hari berturut-turut, di Kecamatan Karawang Timur.
Peristiwa bejat itu bermula ketika pelaku yang kamar kontrakannya bersebelahan dengan rumah korban, melihat Y sendirian di rumah. Merasa leluasa, akhirnya Mirvan memeluk bocah malang itu lalu membawanya ke kamar. Meski korban sempat melawan dan meronta, apadaya tenaga pelaku lebih kuat. Usai melakukan aksi bejatnya, Mirvan mengancam akan membunuh korban jika memberi tahu peristiwa yang menimpanya kepada orang tua. Kemudian, Y diberi uang Rp 5 ribu.
Ditemui di Mapolres Karawang, Kasat Reskrim AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, aksi bejat itu terjadi hari Senin (20/11) sekitar pukul 10.00 WIB. Kasus ini terbongkar ketika ibu korban membaca buku harian anaknya. Dalam buku harian itu, korban menuliskan tentang apa yang dialaminya. "Ibu korban kemudian mendesak korban untuk menceritakan yang sebenarnya. Awalnya korban bungkam. Namun setelah didesak, akhirnya buka mulut dan menceritakan semua yang dialaminya itu.
Mendengar pengakuan anaknya itu, orang tua korban kemudian melaporkan kasus tersebut kepada polisi. Pelaku pun langsung ditangkap. "Pelaku diancam dengan Pasal 82 UU RI no 17 2016 tentang Penetapan Perppu No 1 tahun 2016 tentang Perubahan ke 2 atas UU RI no 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," ungkapnya.(apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template