Sukses Karena Kerja Sama Tim yang Solid - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sukses Karena Kerja Sama Tim yang Solid

Sukses Karena Kerja Sama Tim yang Solid

Written By Angga Praditya on Kamis, 23 November 2017 | 21.00.00

KARAWANG, RAKA - Himpunan Mahasiswa Farmasi (HMF) Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang, sukses menggelar kegiatan Seminar dan Workshop Nasional tentang Interprofesional Education bertempat di Hotel Celecton beberapa hari lalu. Kesuksesan ini berkat kerja sama panitia yang menjalankan peran dan funsinya dengan baik, sehingga kegiatan tersebut bisa tergelar.
"Kegiatan ini bisa tergelar, berkat kerja sama tim panitia, sehingga sesuai dengan perencanaan yang sudah ditentukan," ujar, Ellicia Agustin Rofani, Ketua HMF UBP, kepada Radar Karawang, Rabu (22/11) kemarin.
Ellicia menambahkan, kegiataan tersebut sebelumnya sudah direncanakan dari bulan Mei, agar bisa berjalan dengan baik, maka para panitia harus berpikir keras, salah satunya dengan membangun kerja sama antar panitia, sehingga apa yang direncanakan sesuai dengan kenyataan. "Kegiatan ini bisa sukses, karena berkat proses yang telah kami jalankan, dengan membangun kerja sama team, sehingga apa yang direncankan selama enam bulan sesuai dengan kenyataannya," tuturnya.
Menurutnya, dengan kerja sama tim, maka hasil yang didapatkan akan maksimal, begitupun dengan kegiatan tersebut, berkat kerja sama tim panitia, kegitan seminar dan workshop nasional tentang interprofesional edukatiaon bisa tergelar, karena dengan begitu, para panitia akan sadar untuk menjalankan peran dan fungsinya masing-masing dan akan menjadi terarah langkah kerjanya, sehingga bisa sesuai dengan apa yang rencanakan. "Berkat kerja team lah kegian ini bisa tergelar, karena dengan kerja langkah kerja akan terstuktur, sehingga kegiatan ini sukses tergelar dengan baik," katanya.
Salah satu panitia pelaksana kegiatan Siti Masbah mengatakan, segala sesuatu tidak akan terlepas dari sebab dan akibat, begitupun dengan keberhasilan kegiatan tersebut, dirinya meyakini itu semua berkat kerja sama dan kekompakan, serta kerja keras semua panitia bisa tergelar. "Kegiatan ini bisa sukses, karena kami menjalani prosesnya," pungkasnya.(cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template