Sruput.. Sruput.. di Patroli Kopi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sruput.. Sruput.. di Patroli Kopi

Sruput.. Sruput.. di Patroli Kopi

Written By Mang Raka on Sabtu, 04 November 2017 | 16.28.00

KARAWANG, RAKA - Bagi pecinta kopi, nampaknya harus mencoba kopi Gayo Aceh yang ada di Patroli Kopi, di Jalan. Syech Quro Nomor 128. Lamaran, Karawang Timur 500 M dari lampu merah Johar arah ke Lamaran.
Biji kopi ini merupakan biji kopi pilihan. Memiliki rasa pahit karena tidak pakai gula ketika diseduh. Selain pahit, kopi ini agak sedikit rasa masam karena kandungan kopinya yang alami. Aroma kopi ini juga sangat kuat sehingga menggugah selera kopi. Meski rasanya pahit dan sedikit masam, tapi meminum kopi ini membuat ketagihan karena rasanya yang khas dan yang pasti tidak membuat perut kembung.
Untuk menikmati sensasi meminum kopi Gayo Aceh ini, tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Karena secangkir kopi ini hanya dibanderol Rp 12 ribu. Uang Rp 12 ribu ini cukup murah jika merasakan rasa dari kopi ini yang mantap.
Di Patroli Kopi ini, selain bisa menikmati kopi Gayo Aceh, banyak varian kopi lain yang menjadi andalan, seperti Arabica Mandailing, Arabica Java Preanger, Arabica Toraja, Robusta Sidikalang, Robusta Lampung dan lainnya, Untuk harga yang di tawarkan bervariasi, dari yang termurah RP 10 ribu hingga Rp 30 ribu.
Untuk penyajiannya sendiri mulai dari biji kopi asli yang sudah melalui proses rosting didistribusikan dari Purwakarta. Patroli Kopi tidak meyediakan kopi bagi pelanggannya dari serbuk, karena akan mengurangi aroma kopinya. "Kita langsung olah kopi mulai dari bijinya, untuk mempertahankan aroma kopinya, agar terasa lebih nikmat ketika diminum dan dirasakan, dan ketika pecinta kopi yang minum juga tidak akan tertipu dengan rasanya. Terutama kopi Gayo dari Aceh itu, pahit dan ada rasa asem-asemnya yang terkandung dalam muatan rasa kopi tersebut," ujar barista Patroli Kopi, Deny Candra, kepada Radar Karawang. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template