Sibuk Hadapi Pilkada, Gedung KPU Dibangun - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sibuk Hadapi Pilkada, Gedung KPU Dibangun

Sibuk Hadapi Pilkada, Gedung KPU Dibangun

Written By Angga Praditya on Selasa, 28 November 2017 | 13.00.00

PURWAKARTA, RAKA - Pelaksanaan pembangunan gedung komisioner KPU Purwakarta dianggap menggangu suasana dan kenyamanan lembaga tersebut.
Pelaksanaan proyek pembangunan infrastruktur yang kabarnya menelan anggaran ratusan juta rupiah itu berbarengan dengan kesibukan KPU dalam melaksanakan tahapan Pilgub Jabar dan Pilkada Purwakarta 2018.
Berdasarkan pantaun di lapangan, sejumlah bahan material tampak berserakan di sekitar area parkir kantor KPU di Jalan Flamboyan, Kabupaten Purwakarta. Begitu pula para pekerja bangunan tampak hilir mudik mengangkut material bangunan, seperti semen, pasir dan batu. Bahkan, sebagian areal parkir pun harus tersita oleh material yang disimpan di kawasan itu.
Sekretaris KPU Kabupaten Purwakarta Karlan mengakui jika proyek pembangunan tersebut mengganggu suasana dan kenyamanan lembaganya. Keinginannya, kalaupun harus ada proyek seperti itu dilaksanakan di awal tahun, tidak sekarang, saat semua komisioner dan pegawai sekretariat KPU sedang sibuk menyiapkan dan melaksanakan tahapan pemilu.
"KPU tidak tahu menahu soal pelaksanaan dan pihak ketiga dalam proyek itu. Kegiatan itu merupakan proyek di Dinas Cipta Karya. Kami pun sempat menolak adanya proyek yang dilaksanakan hingga akhir tahun ini. Ya kalau pun tetap dilaksanakan harus selesai akhir tahun ini," kata Karlan, Senin (27/11).
Sementara itu, hingga saat ini belum diketahui pihak ketiga yang menjadi pemenang proyek pembangunan KPU itu. Tidak tampak papan pengumuman proyek di lokasi tersebut. Biasanya, papan pengumuman dipasang agar masyakarat mengetahui jumlah anggaran yang digunakan, sumber anggaran, waktu pelaksanaan, serta nama pihak ketiga yang menjadi pelaksana proyek. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template