SDN Tamanmekar 2 Juara Display 2 - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » SDN Tamanmekar 2 Juara Display 2

SDN Tamanmekar 2 Juara Display 2

Written By Angga Praditya on Selasa, 21 November 2017 | 15.30.00

KARAWANG, RAKA - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tamanmekar 2 Kecamatan Pangkalan, berhasil merebut juara display 2 pada saat Festival Drum Band Bupati Cup tungkat SD se-derajat, Senin (20/11) kemarin. Keberhasilan ini berkat kerja keras dan kekompakan para anggota drum band, sehingga bisa tampil dengan bagus.
"Alhamdulillah sekolah aku bisa juara, itu berkat kekompakan kami dan didikan dari guru, terus berkat dukungan teman dan orang juga, jadinya bisa juara 2 pada pelombaan ini," ujar, Fahri Rejieq, siswa kelas VI SDN Taman Mekar 2, kepada Radar Karawang, Senin (20/11) kemarin.
Fari mengaku, sangat bangga bisa mendapatkan juara 2 pada perlombaan itu, karena bisa membahagiakan orang tua dan bisa membawa nama baik sekolah. "orang tua aku jadi gembira lihat sekolah ini bisa juara, jadinya aku seneng," katanya.
Menurutnya, keberhasilan itu berkat kerja keras anggota drum band sekolahannya, karena sebelum tampil pada perlombaan itu, para anggotanya selalu latihan, sehingga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. "Kayaknya mah sekolah kami bisa juara, karena sering latihan sih, jadinya kami bisa tampil bagus," akunya.
Hal serupa dengan anggota lainnya, Amilia mengatakan, sangat bangga bisa memdapatkan prestasi, karena bisa membahagiakan orang tuanya dan bisa membawa nama baik sekolah. "Aku senang banget deh, drum band kami bisa juara 2 umum tingkat kabupaten," katanya.
Kepala SD Taman Mekar 2, Romlah, mengaku bangga bisa melihat anak didiknya tampil dengan baik dan mendapatkan juara display 2 drum band tinggkat kabupaten, sehingga bisa membawa nama baik sekolah. "Saya senang sekali bisa dapat juara 2 umum," katanya.
Dirinya berharap kepada anak didiknya, jangan puas dengan prestasi yang didapat, agar semangat dalam belajar tidak akan pernah hilang, sehingga manfaat yang didapat akan semakin banyak. "Jangan puas dengan apa yang di raih, agar kita selalu bersemangat dalam menjalani kehidupan ini," pungkasnya.(cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template