Ruslan Ngebet Diusung Gerindra - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ruslan Ngebet Diusung Gerindra

Ruslan Ngebet Diusung Gerindra

Written By Mang Raka on Rabu, 01 November 2017 | 14.53.00

PURWAKARTA, RAKA - Kepala Badan Kepegawaian Diklat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Purwakarta, Ruslan Subanda, digadang-gadang menjadi salah satu kandidat yang bakal diusung partai Gerindra pada Pilkada Purwakarta 2018 mendatang. Bahkan, namanya juga masuk dalam daftar kandidat di semua partai politik yang ada di luar PDIP dan Golkar.
Meskipun demikian, bagi Ruslan tetap masih harus berjuang keras guna mendapatkan restu dari DPP Partai Gerindra atau partai lain, karena kandidat lain bisa saja menyalip di tengah jalan, seperti Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara, Sekretaris Daerah Padil Karsoma, Asisten Daerah III Endang Koswara, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Rustandi, serta seorang pemodal kuat yang juga Kepala Desa Tajursindang H Aming. "Jadi atau tidaknya diusung oleh partai politik adalah takdir. Optimistis harus, dan kemungkinan diusung Gerindra sangatlah besar. Ikut bursa pencalonan pada dasarnya sebagai upaya menjemput takdir," ujar Ruslan, kepada awak media, Selasa (31/10).
Nama Ruslan, semakin meroket dalam beberapa pekan terakhir, menyusul sosialisasinya yang masif hingga ke pelosok perdesaan. Dia pun mengaku tak gentar dengan kompetisi yang lumayan ketat diantara para kandidat calon bupati. Terlebih, gencarnya lobi politik kandidat lain kepada elit partai politik di Jakarta, secara langsung telah memotivasinya untuk memguatkan jaringan di DPP masing-masing partai politik. "Sementara ini, komunikasi dengan elit politik di Jakarta masih terjaga dengan baik," ujarnya.
Dia mengklaim, memiliki konsep yang jelas dalam membangun Purwakarta ke depan. Melalui jargon miara, ngajaga, jeung ngariksa diyakininya bisa memberikan perubahan signifikan karena konsep tersebut sangat realistis dan membumi. Sehingga, begitu konsep tersebut disosialisasikan, masyarakat dengan cepat menerima dan mehaminya.
Di tempat lain, Wakil Bupati Purwakarta, Dadan Koswara, menyatakan, akan mengumumkan figur yang akan mendampinginya pada akhir Desember 2017. Petahana ini pun termasuk satu dari tiga kandidat yang direkomendasikan Partai Golkar menjadi calon Bupati Purwakarta pengganti Dedi Mulyadi. Dia juga merasa yakin, tidak hanya Golkar yang akan mengusungnya, tapi partai lain pun akan mudah untuk mengusungnya. "Saya akan umumkan siapa pendamping untuk menjadi calon wakil bupati, termasuk partai mana yang akan mengusung," ujarnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template