Ratusan Warga Cirejag Doakan Dedi Jadi Gubernur - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ratusan Warga Cirejag Doakan Dedi Jadi Gubernur

Ratusan Warga Cirejag Doakan Dedi Jadi Gubernur

Written By Angga Praditya on Sabtu, 18 November 2017 | 18.00.00

JATISARI, RAKA - Disaat rekom tidak keluar dari partai golkar, ternyata tidak sedikit simpatisan Dedi Mulyadi di Karawang yang terus mendoakannya untuk bisa  menggapai impiannya menjadi Gubernur Jawa Barat. Salah satunya adalah doa yang dipanjatkan oleh ratusan warga Cirejag, Kecamatan Jatisari, dalam pengajian rutin yang digelar di halaman Kantor Desa Cirejag, Jumat (17/11).
Mak Oyah, salah seorang warga Desa Cirejag yang ikut melakukan istighotsah mengaku ikut serta mendoakan Bupati Purwakarta, karena saat hajat bumi yang dilakukan di Desa Cirejag beberapa waktu lalu, dirinya diberi bantuan modal dari Dedi untuk usaha. "Beberapa bulan lalu, saya mendapat bantuan dari pak Dedi. Alhamdulilah atas bantuan itu, saya memenuhi kebutuhan sehari-hari," katanya.
Ia mengatakan, bantuan yang telah diberikan Dedi itu telah digunakan untuk usaha, yakni usaha bensin eceran. "Saya mendoakan pak Dedi agar sehat selalu dan dikabulkan keinginannya," ujarnya.
Sementara itu, Dadang Supriatna, Kades Cirejag, mengatakan sebenarnya pengajian ini digelar secara rutin, yakni setiap sebulan sekali. "Ini murni pengajian yang digelar masyarakat. Kebetulan kali ini digelar di halaman kantor desa," kata dia.
Meski pengajian itu murni pengajian, ia menyampaikan agar masyarakat berdoa sesuai dengan keinginannya. Ada banyak masyarakat yang mendoakan agar Dedi Mulyadi dimudahkan dalam mencapai keinginannya.
Menurut dia, Dedi Mulyadi banyak dikenal oleh masyarakat. Dedi yang juga Ketua DPD Golkar Jabar dikenal sebagai pemimpin yang baik dan dekat dengan masyarakat. Karenanya, tidak aneh kalau Dedi banyak ditunggu-tunggu kehadirannya. "Yang jelas kami berdoa untuk keselamatan warga, apalagi sekarang memasuki musim hujan, semoga tidak ada yang terkena banjir," ujar Dadang seraya menyampaikan beberapa waktu lalu ada warganya yang terkena banjir.(zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template