PT JLM Belum Tuntas: Warga Jatisari Ancam Demo Pemda - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » PT JLM Belum Tuntas: Warga Jatisari Ancam Demo Pemda

PT JLM Belum Tuntas: Warga Jatisari Ancam Demo Pemda

Written By Mang Raka on Selasa, 07 November 2017 | 15.00.00

JATISARI, RAKA - Belum tuntasnya persoalan PT Jatisari Lestari Makmur (JLM) membuat warga Jatisatri geram. Dalam waktu dekat, warga Jatisari akan berbondong-bondong mendatangi Kantor Bupati Karawang untuk mendesak pemerintah daerah segera menuntaskan persoalan alih fungsi lahan dilahan teknis tersebut.
"Jika pemerintah main-main dan tidak serius terkait JLM,  kami Siap aksi besar-besaran," tegas Ketua Lembaga Komunikasi Pemuda Jatisari (LKPJ) Anto Suheryanto kepada Radar Karawang, Senin (6/11).
Dia menyampaikan, persoalan tersebut jelas menginjak-injak harga diri pemda Karawang, teruama Bupati dan Wakil Bupati, oleh karenanya, dia mendesak bupati agar serius membereskan oknum perizinan yang sudah merusak marwah pemerintah Karawang. "Ada istilah wani piro untuk izin IMB palsu. Undang undang dan Perda harus menjadi panglima bagi pelaksana pemerintahan Karawang," tegasnya.
Dia juga menyampaikan, JLM sudah merusak lahan sawah teknis di Jatisari, kemudian kehadiran JLM juga tidak memberikan manfaat bagi masyrakat Jatisari,  oleh karenanya, warga Jatisari mendesak agar JLM hengkang dari Jatisari. "Kami minta JLM angkat kaki dari daerah Jatisari. Kemudian kembalikan lahan teknis seperti semula," pintanya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template