Pria Tinggal Tengkorak, Ngambang di Irigasi Dengklok - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pria Tinggal Tengkorak, Ngambang di Irigasi Dengklok

Pria Tinggal Tengkorak, Ngambang di Irigasi Dengklok

Written By Mang Raka on Kamis, 02 November 2017 | 14.25.00

RENGASDENGKLOK, RAKA - Warga Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, mendadak heboh dengan ditemukannya mayat pria tanpa identitas. Yang membuat geger, jasad tersebut hampir separuhnya menyisakan tulang belulang.
Informasi yang diperolah Radar Karawang di sekitar lokasi penemuan mayat menyebutkan, mayat ditemukan salah seorang warga yang merasa curiga dengan bau menyengat. Salah seorang saksi mata Ahmad menyebutkan, mayat tersebut mengambang bersama tumpukan eceng gondok di saluran irigasi jembatan Warudoyong Utara.
Awalnya, warga mengira mayat tersebut merupakan bangkai hewan, namun karena curiga dengan baunya yang menyengat, seorang warga berusaha untuk menghanyutkannya. Kaget bukan kepalang, setelah melihat lebih dekat, ternyata bau yang mengganggu penciuman tersebut merupakan mayat manusia. "Saya kira bangkai hewan. Karena bau banget, saya coba menghanyutkannya. Setelah dilihat dari dekat ternyata mayat manusia," kata Ahmad kepada Radar Karawang, Rabu (1/11) siang.
Merasa yakin dengan penemuannya, warga segera melapor ke Polsek Rengasdengklok. Anggota Polsek Rengasdengklok yang datang ke lokasi, Muryadi menyebutkan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Namun tidak ada identitas apapun pada tubuh korban. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk dan diperkirakan sudah satu bulan tenggelam. Hanya pakaian warna hitam dengan celana kolor berwarna hitam yang melekat pada jasad itu.
Tanpa memerlukan waktu yang lama, Polsek Rengasdengklok segera mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD Karawang untuk diotopsi. Sejauh ini menurutnya, belum ada warga Rengasdengklok yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya. Sehingga dapat dipastikan mayat tersebut bukan merupakan warga Rengasdengklok. "Kami akan segera membawa jasad korban ini ke RSUD Karawang untuk dilakukan Otopsi," ujarnya.
Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suparno mengakui adanya laporan penemuan mayat. Pihaknya tambah dia, sudah membawa korban ke RSUD untuk diotopsi. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template