Polsek Campaka dan Cibatu Disidak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polsek Campaka dan Cibatu Disidak

Polsek Campaka dan Cibatu Disidak

Written By Mang Raka on Jumat, 10 November 2017 | 13.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani terus melakukan blusukan kerja ke polsek-polsek yang ada di Kabupaten Purwakarta. Jika akhir pekan kemarin ke Polsek Sukatani, kali ini giliran Polsek Cibatu dan Campaka yang dikunjungi, Kamis (9/11) kemarin. Kedatangan kapolres disambut hangat oleh Kapolsek Campaka AKP Subagio beserta seluruh anggotanya, tak hanya itu kedatangan Kapolres Purwakarta beserta jajaran disambut juga oleh Camat Campaka, Dodih Hamdani dan Danramil 1904 Campaka, Kapten Arm Lukman Hakim.
Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kunjungan kerja Polres Purwakarta ke seluruh polsek yang ada di Kabupaten Purwakarta.  "Saya lakukan ini untuk mengetahui situasi dan kondisi jajaran anggota polsek, termasuk juga menjalin komunikasi dengan masyarakat sekitar serta menjalin komunikasi dengan para tokoh agama yang ada," papar dia.
Selama ini, lanjut dia, sudah 8 polsek yang dikunjunginya, diantaranya Polsek Purwakarta Kota, Wanayasa, Kiarapedes, Pasawahan, Jatiluhur, Sukasari, Cibatu dan Campaka. "Saya harap kekompakan dan jalinan komunikasi antar bawahan dengan atasan agar dipertahankan serta dalam pelayanan apapun kepada masyarakat, agar selalu menunjukkan sikap yang humanis, serta menjadi polisi yang dekat dengan masyarakat serta para tokoh agama," katanya.
Sementara, Danramil 1904 Campaka, Kapten Arm Lukman Hakim, mengatakan, kegiatan Kapolres Purwakarta sangat bagus dan positif. "Kegiatan seperti ini sangat bagus, beliau bersilaturahmi dengan masyarakat, aparat serta tokoh masyarakat yang ada di wilayah Campaka dan Cibatu, ibarat seperti seorang ayah yang berkunjung ke anaknya," ungkap Kapten Arm Lukman.
Lukman juga menyampaikan, siap bekerja sama dan siap mendukung semua kegiatan Polri guna memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Tugas utama polri menjaga keamanan dan TNI menjaga pertahanan NKRI. Tapi tidak menutup kemungkinan kita juga membantu keamanan. Apalagi ini masih merupakan wilayah tetorial kita," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template