Perumnas Tidak Sekadar Jualan Rumah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Perumnas Tidak Sekadar Jualan Rumah

Perumnas Tidak Sekadar Jualan Rumah

Written By Angga Praditya on Selasa, 28 November 2017 | 19.00.00

Sentraland Residence II Dibangun, Pelajar Telukjambe Dapat Taman Bacaan

KARAWANG, RAKA - Tidak banyak pengembang perumahan yang peduli terhadap masyarakat sekitar, apalagi ikut mendukung kemajuan pendidikan semisal membangun perpustakaan atau memberikan beasiswa bagi siswa berprestasi.
Namun, sikap berbeda justru ditunjukan oleh Perum Perumnas. Pengembang perumahan plat merah tersebut tidak hanya mengambil keuntungan lewat penjualan rumah, tapi juga memperhatikan masyarakat setempat. Tengok saja yang mereka lakukan di SMPN 2 Telukjambe Timur. Para pelajar dan guru di sekolah itu terlihat sumringah, saat Perumnas yang membangun Sentraland Residence II membuka taman bacaan untuk pada pelajar. Program itu salah satu kepedulian Perum Perumnas untuk mencerdaskan anak bangsa. Tidak hanya itu, para pelajar juga nantinya diberi pelatihan, dan pendampingan taman bacaan serta taman penghijauan. "Dua kegiatan CSR inilah yang akan kita bantu dari Perumnas, perwakilan dari Bina Lingkungan Kantor Pusat melalui kami akan meneruskan dan memberikan bantuan CSR ini ke SMPN 2 Telukjambe Timur," kata Project Coordinator Sentraland Karawang Ahmad Baihaqi.
Berbicara soal kualitas perumahan, Perum Perumnas yang sukses dengan Perumnas Bumi Telukjambe, menjamin 84 unit rumah di Sentraland Residence II sangat nyaman dihuni, modern, dan strategis. "Berkonsep smart townhouse, one gate system, keamanan 24 jam, dan parkir luas," ujarnya.
Ia melanjutkan, Sentraland juga menghadirkan Apartemen Grand Sentraland Karawang dengan harga mulai Rp 200 jutaan, free PPJB atau Tabungan Emas, dengan total emas hingga 200 gram siap huni bulan April 2018. Gayung pun bersambut, antusias masyarakat sangat terasa saat acara customer gathering tanggal 25 November 2017 di Sentraland BusinesPark. Selain dikenalkan dengan Apartemen Grand Sentraland Karawang dan Sentraland Residence II, konsumen juga diberi potongan Rp 70 jutaan, free tabungan emas atau biaya PPJB, total tabungan emas hingga 200 gram, culinary festival, diskon Markobar (martabak Gibran Joko Widodo), serah terima apartemen Grand Sentraland Karawang tahun depan. Bahkan, konsumen juga disuguhi hiburan penampilan aris Dila Dangdut Academy 3. "Konsumen juga bisa merasakan sensasi melihat rumah dengan virtual reality yang pertama di Karawang," tuturnya. (rok)
Berbagi Artikel :

1 komentar:


  1. Terpaksa sy berucap dsni bahwa cita-citaku menjadi TKW sukses pulang di kampungku sudah tercapai, alhamdulillah.... awalnya aku ikut-ikutan melihat temanku, ternyata setelah kubuktikan hasilnya memang luar biasa ..!!! terima kasih banyak kpd teman aku yg ada di singapura..! berkat postingan dia di halaman facebook TKI Sukses aku baca. Aku bsa kenal nma nya Mbah Suro Guru spiritual PESUGIHAN ANKA GHAIB TOGEL 2D sampai 6D dan PESUGIHAN DANA GHAIB. . pikir-pikir kurang lebih 5 tahun kerja jd Tkw di HONGKONG hanya jeritan batin dan tetes air mata ini selalu menharap tp tdk ada hasil sm sekali. Mana lagi dapat majikanku galak, kejam, cerewet, salah sedikit kena marah lagi . Tiap bulan dapat gaji hanya separoh saja . . itu pun tdk cukup biaya anak di kampung. Tp sy beranikan diri tlpon nmr beliau untuk minta bantuan nya. melalui PESUGIHAN DANA GHAIB Nya . syukur Alhamdulillah benar2 terbukti sekarang. terima kasih ya allah atas semua rejeki mu ini. Aku sudah bs pulang ke kmpung halaman buka usha skrg. jk tman minat ingin tlpn beliau . ini nmr nya +62 82354640471 & 082354640471 siapa tau anda bisa di bantu dan cocok sprti aku . aminn




    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template