Perketat Keamanan Wilayah Sukatani - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Perketat Keamanan Wilayah Sukatani

Perketat Keamanan Wilayah Sukatani

Written By Angga Praditya on Kamis, 23 November 2017 | 14.30.00

- Antisipasi Kejahatan di Sejumlah Objek

PURWAKARTA,RAKA-  Unit Reserse Kriminal gelar kegiatan Kring Serse dan pengawasan secara tertutup di sejumlah obyek vital, Rabu (22/11). Kegiatan itu, sebagai upaya preventif dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukatani.
Dalam kegiatan yang di pimpin Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Sukatani Iptu Jajang Sukandar bersama dua personelnnya, langsung melakukan pengawasan secara tertutup pada lokasi dan beberapa obyek yang memang dianggap rawan terjadi kejahatan. Lokasi dan obyek tersebut antara lain seperti bank, ATM, perkantoran dan pertokoan. Langkah tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya aksi kriminalitas curat, curas dan curanmor (C3) di Wilayah Hukum Polsek Sukatani.
IPTU Jajang Sukandar menerangkan, dilaksanakanya kegiatan pemantauan wilayah yang dinilai rawan terjadinya aksi kejahatan tersebut, adalah sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas. Terlebih dengan terjadinya tindak kejahatan dengan modus gembos ban yang akhir-akhir ini marak terjadi. Dengan demikian langkah tersebut dapat menekan ruang gerak para pelaku kriminal yang berniat melakukan aksi kejahatan. "Kegiatan Kring Serse yang dilaksanakan Unit Reskrim Polsek Sukatani dengan melaksanakan pengawasan dan pemantauan secara tertutup ini, sebagai upaya pencegahan terjadinya aksi kriminalitas di Wilayah hukum Polsek Sukatani. Yang mana di samping melaksanakan tugas pengungkapan tindak pidana sampai dengan tingkat penyidikan, Unit Reskrim juga bertanggungjawab melaksanakan tindakan preventif atau pencegahan terlebih pada aksi kriminalitas dengan modus gembos ban yang akhir-akhir ini marak terjadi." ujarnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template