Perbaikan Drainase, Jalan Kosambi Ditutup Satu Jalur - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Perbaikan Drainase, Jalan Kosambi Ditutup Satu Jalur

Perbaikan Drainase, Jalan Kosambi Ditutup Satu Jalur

Written By Angga Praditya on Senin, 27 November 2017 | 11.00.00

KLARI, RAKA - Bagi pengendara yang melintasi sepanjang jalan Kosambi, Klari dalam beberapa pekan kedepan nampaknya harus lebih bersabar dan berhati-hati. Pasalnya dengan adanya pembangunan perbaikian saluran air di sepanjang jalan tersebut sejumlah jalan terpaksa dilakukan satu arah, sehingga menimbulkan kemacetan.
Hal tersebur disampaikan langsung oleh Kapolsek Klari Kompol H.Relisman Nasution, bahwa selama pelaksanaan perbaikan saluran dilakukan untuk mengantasipasi adanya banjir dipastikan berdampak pada kemacetan. Oleh karenanya, pihaknya meminta agar pembangunan dilakukan secara cepat. "Agar pembangunannya bisa cepet selesai, untuk sementara kita tutup jalan sepanjang beberapa meter untuk satu arah (depan hotel Grand Pangestu)," terangnya.
Dia menjelaskan, kondisi tersebut nantinya akan berlangsung selama satu bulan kedepan bahkan lebih. Maka dia menghimbau kepada setiap pengendara yang melintas jalan Kosambi, Klari tepatnya depan Hotel Grand Pangestu sementara diaktifkan satu arah jalan saja. "Kami harap pembangunannya bisa dipercepat, biar bisa kembali normal (arus lalu lintas) seperti biasanya," ucapnya.
Selama pelaksanaan berlangsung, akan ada beberapa petugas kepolisian yang akan membantu jalannya lalu lintas agar tidak terlalu macet dengan melakukan penertiban. Meski ditutup satu arah setiap pengendara kata dia, masih bisa menggunakan jalan tersebut karena bagi dia jalan yang menghubungkan anatara Cikampek - Karawang itu  lumayan cukup luas. "Kita hanya melakukan ketertiban lalu lintas aja," terangnya.
Kasi Trantib Desa Duren, Arief Maulana, juga meminta agar pelaksanaan bisa dilakukan dengan cepat. Karena bagaimanapun kata dia, selain menggangu jalannya arus lalu lintas di sepanjang jalan tersebut, juga untuk mengantisipasi terjadinya bahaya banjir yang sudah mulai masuk musim hujan. "Yang selalu menjadi perhatian kenapa pembangunan dilakukan di musim hujan, nggak di hari hari sebelumnya, kalau musim hujan kan ribet buat pengerjaanya juga," ujar Arief sambil terheran-heran.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template